24 C
en

Jalan Unik Berwarna Pink ini Khusus untuk Pengendara Wanita

Jalan Unik Berwarna Pink ini Khusus untuk Pengendara Wanita  - Banyak sekali Jalan Unik yang ada di Dunia ini dan Kali ini adalah Jalan yang berada di kota London. Di kota tersebut terdapat Jalan berwarna Pink yang dikhususkan hanya untuk Pengendara wanita. Jika dilihat lebih detail lagi ternyata jalan tersebut keseluruhannya adalah berwarna Pink alias Merah Muda. Lantas kenapa ya pihak otoritas disana membuatkan sebuah jalan khusus pengendara wanita? Nah jika kalian penasaran yuk kita ulas lebih detail di bawah ini hanya di keunikan-duniawi.blogspot.com

Jalan Berwarna Pink merupakan salah satu alternative yang terkesan sedikit kontroversial karena memang baru menjadi wacana ditahun 2014 silam, dan kenyataannya hal tersebut menjadikan salah satu strategy jitu dan sangat tepat dalam rangka mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya terutama yang melibatkan wanita sebagai pengendaranya. Well well bisa dicoba nih di jalan jalanan di Indonesia kali ya? Lantas kenapa diprioritaskan hanya untuk perempuan ya? Berikut Penjelasan mendetailnya.


Jalan Pink


Tidak bisa dipungkiri bukan bahwa setiap orang mempunyai gaya dan ciri khas tersendiri dalam berkendara, tak terkecuali bagi kaum Hawa. Jalan Berwarna Pink tersebut dibuat dikarenakan perempuan memang mempunyai gaya mengemudi sangat berbeda dari pria. Kenyataan yang ada wanita akan berkendara dan mengemudi lebih pelan dan hati hati dibandingkan dengan cara mengendarai pria yang cenderung kencang dan asal. Berdasarkan hal itulah terdapat sebuah perusahaan Asuransi yang terdapat di London mempunyai inisiatif membuat sebuah jalan khusus bagi pengendara wanita dengan cara mengecat jalan tersebut dengan warna Pink. 

Jalan Unik Berwarna Pink ini Khusus untuk Pengendara Wanita


Jalan Pink atau disana disebut dengan “woman Zone” tersebut dibuat dengan tujuan supaya para wanita yang sedang berkendara di jalan merasa lebih santai rilek dan nyaman saat mengendarai kendaraannya. Tentu kendaraan yang dimaksudkan disana adalah kendaraan roda empat, namun tidak menutup kemungkinan bisa juga dipakai untuk pengendara roda dua. Ide Unik dan sedikit nyeleneh yang dibuat oleh Perusahaan Asuransi ini diklaim mampu mengurangi berbagai resiko kecelakaan yang diakibatkan oleh aktifitas ugal ugalan dari pengendara lainnya. Tentunya hal ini akan berimbas dengan keselamatan berkendara dijalan lebih baik lagi. 


Jalan Pink


Jika dilihat dari warna yang dipilih yaitu Pink ternyata memang disengaja supaya warna akan mencolok dan membuat penggunanya lebih waspada. Warna Pink disinyalir akan sangat kontras dengan jalan umumnya sehingga nantinya para pengendara baik itu dari pengemudi Wanita dan juga Pria mampu berkendara dengan hati hati dikarenakan warna sangat jelas dan terang. 

Jalan Unik Berwarna Pink ini Khusus untuk Pengendara Wanita artikel diatas merupakan penjelasan dan uraian mendetail mengenai Jalan Khusus yang dibuat untuk para wanita. Tentu saja hal itu sangat bagus sekali jika bisa diterapkan di negara kita tercinta ini sehingga nantinya akan menurunkan tingkat kecelakaan di jalan raya. Memang hal tersebut terkesan aneh dan unik, namun kenapa tidak seandainya angka kecelakaan bisa berkurang dan menjadi salah satu alternative yang sangat tepat sasaran bukan? Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Tempat Unik yang Dipercayai Mendatangkan Jodoh
Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4