24 C
en

Nenek Terkuat Di Dunia

Nenek Paling Kuat di Dunia ternyata menjadi salah satu keajaiban dan keunikan tersendiri di dunia ini. Tidak tanggung tanggung ternyata beberapa nenek ini mempunyai skill keahlian diatas rata rata orang biasa. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa yang namanya usia semakin tua umumnya akan membuat seseorang semakin lemah tak berdaya. Namun hal tersebut tidak terjadi pada beberapa nenek nenek yang ternyata semakin tua semakin menggila, kalo istilah pepatah sih tua tua keladi semakin tua semakin menjadi jadi. Nah siapakan Nenek Terkuat Sepanjang Sejarah dunia? Berikut ulasannya hanya di http://keunikan-duniawi.blogspot.com

Nenek paling kuat Di Dunia


Manusia memang mempunyai tingkat kekuatan yang berbeda beda namun secara umum semakin tua usia seseorang dipastikan semua kemampuan baik itu sensorik maupun motorik akan semakin berkurang. Tentu dengan adanya fenomena Nenek Terkuat di Dunia ini mengubah pola pandang kita pada umumnya bukan? Mereka terlihat semakin kuat dan semakin perkasa di usia senja. Hmmm bikin iri saja nih nenek kuat ini. Kami sudah merangkumkan dari seluruh dunia bahwa inilah Nenek Terkuat sejagad raya.

Wang Xiaobei dengan Usia 73 Tahun


Nenek Terkuat Di Dunia


Seorang Nenek bernama Wang Xiaobei yang berdomisili di Jinan, Shandong China ini menjadi salah satu nenek terkuat sepanjang sejarah umat manusia. Bagaimana tidak diusia yang tidak muda lagi dah termasuk sudah uzur dia mampu membuat prestasi dunia super keren. Kenyataannya di tahun 2006 silam dia unjuk kekuatan dengan mempertontonkan kekuatan mulut dan giginya dengan menarik truk dengan berat 4 ton. Setelahnya dia juga berhasil memecahkan rekor dia sebelumnya dengan rekor baru yaitu mampu menarik 2 mobil yang mempunyai bobot mencapai 5 ton dengan hanya menggunakan mulut dan giginya. Haduw itu mulut kuat sekali ya, hebat deh nenek dari China ini.

Siapakah Nenek Terkuat Di Dunia Selanjutnya?


Bete Calman dengan usia 83 Tahun


Nenek Terkuat di Dunia


Bagi anda yang suka berlatih yoga mungkin kenal dengan salah satu trainer yoga terkenal ini, Bete Calman. Ya di usia senja yang mencapai 83 Tahun dia masih tetap beraktifitas dengan normal dan bahkan masih mampu untuk melakukan berbagai macam bentuk dan gaya yang sulit di yoga. Memang kenyataanya selama 40 tahun dia sangat berpengalaman dalam hal yoga sehingga diusia senja sekalipun tetap sehat bugar kuat. Weleh weleh mbah uti Bete Calman ini super keyen deh coba cek gaya dia saat beryoga dengan gaya yang sulit, bisa kalian?

Pat Oakes dengan usia 93 Tahun


Nenek terkuat di Dunia


Salah satu nenek terkuat di dunia ini berasal dari Inggris bernama Pat Oakes. Di usia yang senja nenek tua satu ini masih melakukan kegiatan kegiatan ekstrim seperti berolahraga Skydiving alias Terjun payung. Pastinya kita semua faham bukan terjun payung memerlukan fisik yang kuat terutama jantung. Nene Pat ini masih kuat untuk melakukan terjun payung dari pesawat manapun dan di ketinggian manapun. Haduwww nenek dah deh waktunya istirahat yukkk

Keiko Fukuda dengan usia 99 Tahun


Nenek Terkuat di Dunia


Nenek dari Jepang bernama Keiko Fukuda ini juga masih mampu untuk melakukan berbagai kegiatan kegiatan layaknya seorang yang muda. Jika kita tilik lebih dalam nenek Keiko ini ternyata salah satu orang yang memegan sabuk Hitam 10 Tingkat dari olahraga Judo. Selain itu dalam olahraga Judo ini sang nenek juga menjadi salah satu wanita yang berperingkat paling tinggi loh. Walah walah gimana dengan kalian? Berani melawan nenek ini?

Edna Shepherd dengan usia 90 Tahun



Nenek Terkuat di Dunia


Nenek terakhir yang berlabel Nenek Terkuat di Dunia adalah Edna Shepherd yang berusia 90 tahun. Nenek ini ternyata masih beraktifitas dengan normal dan tergolong ekstrim yaitu melakukan olah tubuh di Gym. Kenyataannya memang dia sudah dan masih selalu menjaga kondisi tubuhnya dengan berlatih di Gym. Selain itu dia juga masih berlatih aerobik alias senam, dan yang tak kalah kerennya adalah dia juga jago tai chi. Masih kurang keren? Dia juga mampu mengangkat besi diatas rata rata loh. Hayo masih berani dengan nenek Edna ini?

Nenek Terkuat Di Dunia artikel diatas merupakan penjelasan terperinci mengenai siapakan nenek paling kuat di sepanjang sejarah dunia. Tentu bagi sebagian orang akan terkagum kagum dengan tekad dan fisik yang berbeda dari kebanyakan nenek umumnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan juga Google +. Baca pula Tempat Mujarab Buat Nyari Jodoh Para Jomblo
Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4