24 C
en

Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa memang terbilang unik dan tidak biasa seperti layaknya anak balita pada umumnya. Balita biasanya memiliki tingkah laku yang menggemaskan, lucu dan membuat orang yang ada disekitarnya terasa terhibur atas tingkah polahnya. Kepolosan dan kelucuan balita memang menjadi suatu hal tersendiri yang ditunggu oleh para orang tua karena tingkah lucu itu tidak akan didapatkan ketika ia besar nanti. 

keunikan-duniawi.blogspot.co.id
Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Anak yang masih berusia yang masih dini biasanya akan lebih menyukai berbagai hal atau kegiatan yang menyenangkan untuk bermain. Hal tersebut karena kemampuan pada balita masih terbatas yang belum bisa melakukan hal berat seperti yang dilakukan oleh orang dewasa. Namun, dari sekian banyak balita di dunia ini ternyata ada segelintir balita atau anak kecil yang memiliki potensi atau bakat seperti orang dewasa. Bahkan mereka mampu melakukannya dengan sangat mahir dan pandai  dan mereka pun terbilang balita yang unik.

Berbagai kemampuan seperti melakukan olahraga, memainkan alat musik atau dalam bidang lainnya yang dilakukan dengan baik pastinya akan mengejutkan para orang tua, keluarga maupun orang lain. Nah, berkat bakatnya tersebut balita-balita ini pun juga menjadi perhatian masyarakat luas hingga terkenal di dunia. Bakat yang dimiliki memang luar biasa, yang jadi pertanyaannya, siapa dan bagaimana mereka bisa melakukannya dengan secanggih itu, ikuti terus ulasannya di keunikan-duniawi.blogspot.net

Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

inilah beberapa balita yang memiki bakat unik yang mengagumkan  seperti layaknya orang dewasa

Elizabeth, si bayi yang pandai berenang


bakat unik
Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Apa jadinya jika anak bayi berenang dikolam renang terlebih lagi dikolam renang dewasa? Pastinya tidak mungkin kan. Nah, tidak dengan si bayi yang bernama Elizabeth ini karena walaupun usianya masih 16 bulan ia sudan pandai menaklukkan kolam renang dengan baik. Bayi ini pun juga sudah pandai melakukan berbagai gaya renang yang indah dan mengagumkan. Banyak orang tua yang takut dan khawatir terhadap anak balitanya ketika berhadapan dengan air atau berada di kolam rennag, bisa belajar pada si bayi ajaib Elizabeth serta orang tuanya. Bisa-bisa ini nanti gedenya calon perenang hebat dunia ya guys...

DJ AJ, Dj Termuda



DJ.AJ disk jockey cilik
Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Profesi Disk Jockey atau yang sering disebut DJ merupakan sebuah aktivitas atau ketrampilan yang identik dengan mereka yang telah dewasa. Profesi ini dituntut harus berbaur dengan lingkungan dunia malam jadi profesi ini juga bisa disebut dengan pekerjaan yang mengharuskan bekerja pada malam hari. Namun, siapa sangka ada balita yang pandai melakukan aksi seperti layaknya seorang DJ terkenal yang pandai memainkan turtanble.  Balita tersebut bernama AJ atau dikenal dengan DJ AJ.  

Nama dia mulai dikenal masyarakat luas hingga mendunia berawal dari vidio yang sedang bermain turntable di unggah oleh sang ayah di sosial media. Dari situlah banyak orang menonton aksinya hingga penontonnya menyebar keseluruh dunia dengan cepat karena aksi yang keren tersebut. dengan bakat yang unik dan mengagumkan itu DJ AJ pun mulai banyak tawaran berdatangan untuk diundang di berbagai acara dan juga mendapatkan tawaran sponsor. Hebat...

Aurora Burns, balita pandai bermain sky


aurora pemain sky balita
Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Aurora burns merupakan balita yang masih berusia 2 tahun sudah pandai bermain sky diatas papan seluncur salju dengan sangat mahir. Karena bakatnya tersebut banyak orang yang menganggap bahwa dia akan menjadi seorang atlet sky dunia.  Balita tersebut lihai dan pandai memainkan papan selancar dengan berdiri dan menyeimbangkan tubuhnya diatas papan. Kemungkinan bakat dan kemampuan Aurora ini siperoleh dari ayahnya, karena ayahnya bertugas menjadi pengawas sky yang ada di Alaska. Sang ayah juga sering mengajaknya bermain sky memakai papan seluncur salju sehingga ia pun pandai dan lancar bermain sky dengan baik.

Mai Zizhuo, Pemain basket cilik


mai zizhuo pebasket cilik
Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Basket merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati dan dilakukan oleh mereka yang sudah dewasa,. Namun ada balita yang pandai memainkan bola basket dengan baik, dia adalah Mai Zizhuo. Ia pandai memainkan bola dengan lincah dan juga mampu memasukkan bola ke dalam ring dengan tepat selain itu ia pun mampu memainkan dua bola sekaligus. Kemampuan anak ini memang terbilang diatas rata-rata. Kemampuan memainkan dan mengolah bola basket ini telah dimiliki sejak usianya 2,5 tahun. Bakatnya itu muncul dari dirinya sendiri karena ketertarikannya dan mengidolakan  You Ming yang merupakan pebasket profesional.

Akim Camara, pemain biola cilik


akim camara
Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa

Alunan musik biola memang sangat indah dan mengagumkan dan tidak banyak orang yang pandai memainkan biola dengan benar dan baik. Akim Camara merupakan anak yang pandai dalam emmainkan senar biola dengan baik, baginya bermain biola merupakan hal yang sangat menyenangkan. Permainan mengolah nada-nada pada biolany sangat mengagumkan bahkan melebihi orang yang berusia diatasnya. Karena bakat dan kepiawainanya bermain biola ini sang anak sering diajak berkontribusi dalam orkestra bertajuk radio city di New York yang dipimpin Andre Rieu. Kontribusi lainnya Akim ketika usia 3 tahun juga telah berkolaborasi dengan Andre dalam pertunjukan musik besar.

Itulah ke-5 Balita yang Mempunyai Bakat Unik Seperti Orang Dewasa yang sangat mengagumkan. Nah, mungkin ini bisa menjadi satu acuan bagi para orang tua untuk selalu memperhatikan bakat yang dimiliki sang anak dan mampu memperdalamnya sehingga bakatnya bisa menjadi sesuatu yang hebat. Biarkanlah anak memilih bakatnya sesuai keinginannya jadi bakat tersebut akan dijalani dengan baik dan menyenangkan tanpa ada paksaan. Senangkan kalau buah hati kita memiliki bakat unik dan luar biasa seperti anak-anak diatas... ! baca juga artikel ini Wanita Terjelek di Dunia dan jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita terbaru. Jangan lupa di share ya guys.....

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4