24 C
en

Cara Unik Lucu Mengibuli Penipu Online

Cara Unik Lucu Mengibuli Penipu Online ini mungkin bisa membantu anda agar tidak tertipu ketika berbelanja dengan sistem online. Sekarang ini jual beli online sangat marak sekali terutama di Indonesia sendiri. Jual beli menggunakan sistem online banyak digemari oleh para anak muda bahkan kini juga merambah ke berbagai usia terutama ibu-ibu yang suka berbelanja tanpa harus ribet. Cukup dengan memesan dari gadged pribadi lalu transfer yang juga mudah dilakukan dengan gengaman tangan dan kita menunggu barang datang. Itulah yang membuat online shop banyak diminati oleh berbagai kalangan. Selanjutnya banyak  yang suka berbelanja di online shop kemudian berminat dan tergiur dengan mendirikan online shop sendiri hanya bermodalkan gadget dan kuota internet.

Semakin maraknya online shop yang ada banyak juga orang yang tidak bertanggung jawab dengan menipu para konsumennya. Memang susah untuk melacak penipu yang berjualan di online shop karena kita tentunya tidak begitu mengenal orang tersebut, alamat, dsb. Para penjual online akan menjajakan jualannya di berbagai media sosial atau dengan membuat website dengan menyewa domain yang harga sewanya sangat terjangkau berkisar mulai dari 100rb/ tahunnya. Hal tersebut dimungkinkan ada banyak bermunculan situs-situs online shop yang bersifat fiktif.



Penipu Online
Cara Unik Lucu Mengibuli Penipu Online


Para penjual online yang fiktif atau penipu dalam menarik minat para korbannya dengan memberikan harga khusus yang jauh lebih murah dari yang lainnya atau penjual yang tidak menipu. Dan biasanya jika ditawar ia akan meng-iyakan penawaran dari konsumen tersebut sehingga korban akan terlena dengan harga yang lebih murah. Tau kan banyak orang berlomba-lomba mendapatkan harga murah namun tidak memikirkan resiko dibelakangnya.

Dengan demikian sebagai manusia yang cerdas kita sebaiknya harus berhati-hati dalam berbelanja online jangan tergiur dengan barang yang murah. Kita harus mengetahui benar si penjual tersebut dengan baik sebelum memberanikan order barang. Nah, ketika anda melihat testmoni yang ada diberbagai medsos penjual palsu anda harus teliti karena ada yang memposting testimoni palsu. Sering kali penipu online setelah menerima ransfer akan susah dihubungi, nomornya tidak aktif, jika bisa dihubungi akan memberikan seribu alasan yag tak masuk akal, bahkan ia pun akan memblokir kita dari media sosial dia yang kita ikuti.

Ada sebagian konsumen yang tertipu melapor ke Bank yang bersangkutan dari rekening penjual namun itu pun tak ada gunanya kita hanya mengetahui bahwa adanya uang masuk sekian dan uang keluar sekian pada hari itu. Nah, uang yang masuk dari konsumen langsung diambil sama si penipu tersebut. Penipu waspada jika nomor rekeningnya di blokir dia sudah dapat uang hasil tipuannya tersebut. #pengalaman pribadi.

Sambil curhat ini karena suami saya pun juga pernah tertipu lo guys, sakittt tau rasanya seolah-olah ingin bertemu dengan penjualnya itu dan menampar-nampar mukanya,, hihihi... Nah ini saya ada contoh dari seorang pembeli yang mengibuli penjual online penipu baca semuanya dijamin ngakak terpingkal-pingkal guys.


Cara Unik Lucu Mengibuli Penipu Online





























Nih Bukti Transfer yang diperbesar, coba di baca bahasa arab arabpati genah bin indonesia itu gan. 






Cara Unik Lucu Mengibuli Penipu Online artikel diatas merupakan salah satu cara dalam mengantisipasi penjual online yang suka menipu dengan cara unik dan lucu. Semoga bermanfaat ya dan stay alert jangan mudah tertipu dengan barang barang online yang murah meriah. Jangan lupa berlangganan keunikan-duniawi.blogspot.co.id di facebook dan google + untuk emdapatkan keunikan-keunikan terbaru dan pastinya seru abis. Baca artikel ini Cara Unik Mengupas Kentang Rebus Dengan Cepat. Jangan lupa di SHARE guys biar banyak yang tidak tertipu online shop dan penipu bisa tobat.

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4