24 C
en

Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah Pohon Paling Unik di Dunia ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi anda yang ingin menciptakan rumah pohon. Kini banyak orang yang memiliki kreativitas unik dimana pohon-pohon yang rindang direnovasi menjadi lebih indah dan menarik tanpa harus merusak keberadaan dan kondisi dari pohon tersebut. pohon-pohon dihias dengan desain rumah pohon layaknya dunia fantasi seperti yang ada di negeri dongeng. 

Gambar Rumah Pohon


keunikan-duniawi.blogspot.co.id
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Pembuatan rumah pohon ini ada yang dibuat dengan menggunakan teknologi modern sehingga memiliki interior yang juga canggih dan modern. Namun juga ada yang tetap mempertahankan budaya yang didesain menyatu dengan alam sekitar.  Pembuatan rumah pohon ini menjadi suatu kreativitas yang dapat membantu kita lebih mencintai alam. Sepertinya indah dan menyenangkan tinggal di rumah pohon,, hehehe...!! seperti apa rumah pohon yang paling unik di dunia?ikuti terus ulasannya di keunikan-duniawi.blogspot.co.id

Rumah Pohon Paling Unik di Dunia


Inilah beberapa rumah pohon uik yang bisa ditiru dan pembuatan rumah pohon ini bisa dicontoh karena tidak merusak keasrian dan keaslian dari pohon serta alam sekitar. Jadi pembuatannya harus dengan hati dan memperhatikan alam sekitar agar tidak rusak.


Rumah pohon cermin kotak


rumah pohon cermin kotak
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah pohon cermin kotak atau disebut dengan The Mirrorcube ini di buat di hutan Harads, Swedia. Rumah pohon ini unik menggantung di pohon yang dibuat dengan menggunakan bahan aluminium ringan. Pembuatan rumah pohon ini memnggunakan teknologi modern sehingga desainnya juga lebih modern. Pada eksteriornya di samarkan menggunakan dinding cermin sehingga dapat mencerminkan kondisi lingkungan sekitarnya dan pada interiornya dilapisi dengan menggunakan kayu.

Uniknya lagi rumah ini juga dilengkapi dengan cahaya inframerah yang dgunakan untuk mencegah burung masuk dan menghampiri rumah kaca ini. rumah pohon ini bisa dihuni oleh 2 orang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar tidur, dapur, ruang tamu, kamar mandi, sera rooftop. Untuk menginap di rumah pohon ini di pasang tarif sekitar $ 592. Woow fantastis juga berminat menginapnya?


Rumah pohon penyihir


rumah penyihir
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Minister Treehouse atau sering disebut dengan rumah pohon penyihir  ini merupaakn rumah pohon terbesar dari yang pernah ada. Karena rumah pohon ini memiliki tinggi bangunan 30 meter dengan 10 lantai. Pada awalnya rumah ini dibuat oleh Horace Burgess sebagai perdana menteri setempat pada tahun 1993. Rumah pohon ini dibangun di Crossville, Tannessee, Amerika Serikat. Namun kini rumah pohon ini ditutup untuk umum karena alasan keamanan, tetapi bagi traveller tetap bisa melihat keindahan dan keunikan bentuk rumah ni dari halaman saja.

Rumah minum teh


eumah pohon minum teh
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah minum teh yang cantik dan unik ini bisa ditemukan di Jepang. Sang arsitek Terunobu Fujimori menciptakan rumah pohon ini juga didesain di beberapa tempat yang ada di Jepang sebagi tempat minum teh yang menyenangkan.  Sang arsitek telah mengahadirkan sebuah keunikan baru dalam minum teh yakni dengan membuat rumah pohon untuk minum teh secara tradisional. Dan hasilnya adalah seni unik untuk minum teh.


Mis ojos


mis ojos
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Mis ojos merupakan rumah pohon yang nyelip di sebuah hultan yang ada di Kosta Rika tepatnya di Piedras Blancas. Komunitas rumah pohon yang bernama Finca Bellavista membangun berbagi rumah pohon yang unik dan salah satunya adalah rumah pohon Mis Ojos ini. rumah pohon ini dibangun dengan 2 lantai yang langsung menghadirkan pemandangan indah seperti air terjun, tebing serta tumbuhan asri alam sekitar. 

Rumah pohon bundar


rumah pohon bundar
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah pohon bundar dan sesuai namanya rumah pohon ini berbentuk bundar ini berada di Kanada tepatnya ada di hutan hujan Vancouver, Home Lake Road. Nama lain rumah pohon bundar yakni free spirit spheres seperti bola mata raksasa tergelantung di atas pohon. Bagi anda yang suka memanjat ini adalah suatu hal yang cukup mengasikkan karena untuk bisa mengaksesnya terlebih dahulu harus menaiki tangga yang bentuknya spiral. 

Rumah pohon bundar ini memiliki 4 ruang kamar yang bisa diinapi. Menginap di rumah pohon ini merupakan sensasi unik bagaikan tinggal dis ebuah bola mata raksasa dan untuk bisa menginap harus mengeluarkan uang sebesar $145. Rumah pohon bundar ini dibuat oleh seorang tukang kayu Tom Chudleigh asal Kanada.


Big beach In the sky


rumah pohon
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah pohon unik  big beach in the sky ada di China tepatnya di laut China Selatan. rumah pohon ini berdiri dengan 2 lantai yang berada pada dahan pohon besar yang telah dilengkapi dengan listrik. Jadi menginap disini tidak perlu takut kegelapan lagi karena cahaya listrik akan menerangi diwaktu malam. Dan ditempat ini untuk menemukan air yang bersih harus berjalan sekitar 10 meter terlebih dulu. Tetapi sensasi menginap di tempat ini sangat menyenangkan karena pemandangan yang asri dan alami.


Rumah pohon sarang burung


rumah pohon sarang burung
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah pohon sarang burung, yaa sesuai namanya rumah pohon ini dibuat seperti saran burung sebenarnya yang dipenuhi ranting pohon dan warnanya juga hitam. Walaupun dari luar tampak seperti sarang burung asli namun di dalamnya atau interiornya sangat modern dengan berbeagai perlengkapan yang mewah.

Rumah pohon kehidupan para ELF


rumah pohon elf
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah pohon ini dibuat oleh desainer Anthony Gibbon yang bentuknya menyerupai rumah para ELF. Rumah pohon yang terlihat kecil ini dibuat dengan rangkaian yang nyaman yang masing-masing bisa disinggahi oleh 2 orang. Rumah ini seperti rumah di dunia fantasi yang sangat unik dan menggagumkan.

Rumah pohon UFO


rumah pohon ufo
Rumah Pohon Paling Unik di Dunia

Rumah pohon ini diciptakan menyerupai bentuk pesawat UFO yang berada di dalam hutan Swedia. Interior rumah pohon ini di desain bagaikan di luar angkasa sebenarnya. Nah bagi yang ingin pergi keluar angkasa dan menginap di pesawat UFO Bisa menginap di sini.

Nah itulah tadi beberapa Rumah Pohon Paling Unik di Dunia yang bisa menjadi salah sau alternatif yang bisa dikunjungi atau bisa dijadikan motivasi serta kreativitas untuk bisa membuat karya rumah pohon selanjutnya. Selain rumah pohon diatas masih banyak juga beberapa rumah pohon yang unik. Semoga anda bisa terinspirasi dan menciptakan rumah pohon di daerah anda. Jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita unik terbaru. Baca juga artikel ini Desa Paling Unik danAneh di Indonesia

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4