24 C
en

Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia – Pernahkah anda membayangkan ada seekor kucing yang memiliki harta yang banyak bak seorang milyuner. Bahkan si kucing ini tidak perlu banting tulang kerja keras untuk mendapatkan semua kekayaannya itu. Kalau orang paling kaya di dunia mungkin sudah wajar dan sering mendengarnya namun jika ada kucing dengan harta melimpah memang sangat asing di telinga kita.


choupette
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Choupette ini dinobatkan menjadi kucing paling kaya di dunia bahkan kekayaannya melebihi kekayaan orang pada umumnya. Nah, yang jadi pertanyaannya bagaimana seekor kucing mendapatkan hartanya semua itu? Untuk menjawan rasa penyasaran sahabat unik semua maka asliunik.net akan mengulas dengan jelas tentang sang kucing yang bernama Choupette tersebut.

Choupette adalah kucing cantik yang berpulu putih bersih halus dan merupakan kucing dari seorang perancang busana ternama Karl Lagerfeld asal Jerman. Ditaksir penghasilan kucing ini mencapai USD 3 juta lebih atau setara dengan RP 39 miliar. Woow itu nilai yang cukup mencengangkan bagi seekor kucing bukan? Namun itulah kenyataannya kucing ini mampu mendapatkan harta melimpah karena kepandaiannya.


Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia



kucing
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Uang sebanyak itu ia hasilkan sendiri tanpa diberi oleh sang pemilik.  Choupette mendapatkan uangnya dari hasil pemotretan yang berlagak bagaikan model profesional dunia dan hebatnya lagi uang sebesar itu ia dapatkan hanya dalam 2 hari saja. Menurut sang pemilik si kucing ini melakukan dua kali pemotretan untuk produk kosmetik asal Jepang dan kalender untuk sebuah mobil “Opel Corsa”. Dari dua kali pemotretan tersebut choupette bak model profesional dengan honor yang sangat fantastis.


choupette kucing terkaya
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Kucing cantik ini sejak dari kecil memang sudah diperlakukan bak raja dimana seekor kucing memiliki 2 asisten pribadi yang merawatnya setiap saat dengan sangat baik. Bahkan kucing ini diajak keliling dunia dengan fasilitas mewah kelas nomer satu. Choupette pun memiliki instagram pribadi @choupettesdiary yang kini jumlah followersnya lebih dari 75 ribu, saya pun menjadi salah satu followernya guys.


kucing terkaya
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Sang pemiliki Lagerfeld dipertemukan dengan Choupette dari salah satu temannya dimana temannya tersebut menitipkan si kucing kepada Lagerfeld untuk menjaganya karena ditinggal pergi selama dua minggu. Kemudian sang temannya tersebut tidak mau merawat choupette karena telah mendapatkan kucing yang lebih gemuk. Nah, sejak itulah choupette dipelihara dengan baik oleh Lagerfeld hingga menjadi seekor kucing paling kaya seperti saat ini.


kucing terkaya
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Melihat keindahan dan kepandaian choupette banyak para perancang busana juga tertarik padanya karena menurut mereka kucing ini memiliki sifat layaknya seperti manusia. Bahkan menurut sang pemilik ada hal yang tidak bisa dilupakan dari kucing ini dari cara bergerak, bermainnya dan kucing ini menjadi sebuah inspirasi yang elegan.

Lagerfeld juga memastikan bahwa choupette mendapatkan fasilitas mewah seperti makanan yang sengaja disiapkan secara khusus dari koki pribadinya yakni Patrice, minuman pun tidak sembarangan karena minuman kucing ini dipesan khusus dari Paris di LeWater Bar Colette, dan juga mendapatkan ipad pribadi. Makanan khusus untuk choupette terdiri dari ikan segar dan ayam dan sidajikan pada piring khusus yang juga merupakan piring kesukaan choup. Bahkan piring pribadinya dipesan khusus di Perusahaan yang memproduksi barang-barang mewah Goyard, Prancis.


kucing terkaya
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Choupette juga layaknya manusia jika tidak ingin makan di rumah maka ia pun diajak pergi makan di luar disebuah restoran termewah di Paris. Restoran la Voltaire merupakan restoran favorit choup yang berada di tepi sungai Seine. Di restoran tersebut disambut dengan baik dan disiapkan menu favoritnya yakni Choupette yang Eggs sebuah makanan dari cincangan telur yang direbus dan diberi mint segar.  Selain itu Cafe De Flore juga menyiapkan Croquettes ala choupette yang khusus untuk sang kucing kaya ini.


asliunik.net
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Selain memberikan fasilitas mewah terhadap Choupette, sang pemilik Lagerfeld juga telah menyiapkan berbagai aksesoris untuknya seperti anting, kaos kaki, tas belanja yang didesain khusus dengan motif kucing. Bagaimana kemewahannya melebihi keseharian orang pada umumnya.


asliunik.net
Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia

Choupette, Kucing Paling Kaya Di Dunia tersebut memang menjadi salah satu hewan peliharaan yang menjadi sorotan dunia dimana ia mampu mengumpulkan harta segitu besar hanya dalam 2 kali melakukan pekerjaannya sendiri. Mungkin kucing anda dirumah bisa ikut kaya seperti Choup kalau dilatih dan dirawat dengan baik? mungkin... baca juga Hewan unik Langka yang Sudah punah dan jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita unik terbaru. Yuuuk like dan share ya guys....

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4