24 C
en

Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Pulau Unik berbentuk Love di Dunia – Pulau adalah suatu keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan dengan begitu menakjubkan. Di dunia ini banyak sekali pulau-pulau cantik dan eksotik yang dikagumi oleh banyak orang. Salah satu keindahan alam yang ada di dunia adalah pulau-pulau unik berbentuk love yang sangat cantik dan menawan. 

asliunik.net
Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Pulau love ini terbentuk secara alami sebagai simbol cinta untuk mengungkapkan rasa cinta alam terhadap dunia. Alam yang indah dengan berbagai pulau yang cantik tentu sebagai manusia harus menjaganya dengan baik agar tidak rusak dan tetap lestari. Adanya pulau ini juga menandakan bahwa rasa cinta itu bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Keindahan dan keunikan yang ada di pulau love ini membuat banyak orang memuji dan mengaguminya. 

Pulau Unik berbentuk Love di Dunia


Pulau-pulau berbentuk love yang cantik dan unik ini bisa dijadikan destinasi wisata anda bersama keluarga, sabahat ataupun orang tersayang.  Berikut beberapa pulau unik berbentuk love yang ada di dunia yang akan diulas di asliunik.net

Pulau Harbor, Amerika Serikat


pulau harbor amerika serikat
Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Pulau harbor merupakan pulau kecil berbentuk love di muara sungai Meadows dan dikelilingi oleh hutan lebat. Di pulau ini juga ada bangunan rumah pribadi milik Subasco Harbor Resort. Pulau ini meruapakan tempat wisata di Amerika Serikat yang cukup populer di kunjungi oleh para wisatawan. Keindahan yang ditawarkan dari pulau ini banyak wisatawan yang tertarik menghabiskan waktu liburan di pulau ini.

Makepeace, Australia


pulau makepeace australia
Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Makepeace adalah pulau berbentuk hati atau love yang ada di sungai Noosa Australia. Pulau unik ini ternyata milik Virgin Australia dengan mitra pendirinya adalah Rchard Branson dan Brett Godfrey. Pulau ini tersedia 3 villa penginapan yang mampu menampung sekitar 22 orang. Pulau love ini memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, ruang makan, teater, bar indor. 

Pulau Tavarua, Fiji


pulau tavarua, fiji
Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Pulau Tavarua merupakan pulau yang ada dikepulauan Fiji dengan menawarkan keindahan yang sangat mengagumkan. Pulau ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang bisa dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung di pulau ini. Di pulau ini wisatawan dapat melakukan aktivitas seperti scuba diving, berselancar, snorkeling, kayak, dan juga memancing.

Pulau Tupai, Polinesia


pulau tupai, polinesia
Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Pulau tupai terletak di Polinesia tepatna di Tahiti French dekat Bora-Bora. Keindahan yang diberikan pulau ini juga tak kalah dari pulau berbentuk hati lainnya dan banyak orang yang mengatakan bahwa pulau ini menjadi pulau paling romantis yang ada di dunia. Pulau ini sering dikunjungi oleh pasangan yang sedang berbulan madu atau pun hanya sekedar menikmati keindahannya dengan pasangan untuk menghabiskan hari libur. Ingin berlibur dengan suasana romantis bisa berkunjung ke pulau lve yang satu ini.

Pulau Blueberry, Canada


pulau blueberry, canada
Pulau Unik berbentuk Love di Dunia

Pulau Blueberry yang ada di Canada ini bentuknya seperti hati yang sempurna dan anda bisa menjumpainya di laurensia. Menurut berita yang beredar pulau ini akan dijual, nah jika anda ingin membeli pulau cantik dan romantis bisa lo membeli pulau ini untuk tempat wisata pribadi anda sekeluarga. 

Itulah beberapa  Pulau Unik berbentuk Love di Dunia yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan wakt liburan anda bersama orang tersayang. Jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita terbaru. Baca pula Pulau Mungil Unik dan Indah ini Terbentuk Karena Bencana LIKE & SHARE YAA..

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4