24 C
en

Ponorogo City Center Mall, Tempat Hangout dan Hiburan Asik Keluarga

Ponorogo City Center Mall atau sering disebut dengan PCC ini memang bisa dijadikan salah satu tempat untuk bersantai ria bersama keluarga anda. Jelas bagi anda yang membutuhkan refreshing dari penat kesibukan pekerjaan, ataupun ingin belanja kebutuhan harian, dan ingin window shopping alias ngecek barang baru tanpa beli silakan datang di tempat ini. saya juga datang ketempat ini tanpa ada rencana apapun alias mendadak ke Mall. Rencana awal memang hanya ingin mengurus pembelian etalase kaca ditempatnya pak Yoyok, mungkin lain kali saya ulas disini juga setelah barang yang saya pesan jadi sekalian saya review gitu. Okay back to laptop...hehehhe...anyway yuk kita cek ricek ada apa aja di sana di Mall baru di Ponorogo ini, berikut ulasannya hanya di http://asliunik.net


PCC Ponorogo


Memang Ponorogo terkenal dengan atraksi Reognya yang notabene dimanapun anda berada di seantero kota ini maka anda akan menemukan atraksi reog. wes pokoknya madep kanan kiri ngalor ngetan yo ono ae Reog Ponorogo. Kalo situ situ pengen liat atraksi yang super keren dan full tentang kesenian Reog Ponorog silakan datang kesini bulan Suro, ingat bulan Suro ya alias 1 Muharram. waladalah jadi ngelantur ke reog padahal mau ngulas PCC nih. hehehhee...gapapa lah buat intermezzo aja. 

nah bagi anda yang pengen jalan jalan ke Ponorogo City Center silakan datang di jalan Insinyur Juanda no berapa ya lupa saya hehehe oiya no 19 - 21 Ponorogo. Nah disini saya sama sang nyonya besar (yang nulis ini sang lelakinya) karena si nyonya lagi fokus sama blog dapur-nya sehingga yang ini dianggurin. sebenarnya saat masuk ke Mall saya sedikit trauma kalo foto foto disana, alasannya waktu saya ke Mall di Salatiga saya ditegur oleh satpam kenapa kok saya ceprat cepret sana sini? ternyata dia mencurigai saya sedang dalam modus tersembunyi sehingga dimintai izinnya foto foto mana? dari awal sampe akhir belanja saya diintai oleh pak satpam....dhaduwwwwww jantung ini jadi berdegup degup tak karuan. weladalah pak saya ini blogger ya tugassnya buat tulisan plus poto poto sana sini biar eksis, nek ga ngunu yo ga iso oleh endorsan to pak. akhirnya saya negosiasi area mana aja yang ga boleh dipake buat foto saya hapus foto foto keren saya.


PCC Ponorogo City Center Mall


kembali ke Ponorogo City Center, saat masuk Mall ini saya bertanya ke satpam, "pak boleh ga saya ambil foto disini?" jawab pak satpam "ga boleh mas, emmm emang pake kamera apa? kalo kamera hp boleh gapapa". Yes saya kan sekarang pengguna Asus Zenfone 3 yang ciamik gan karena diendorse oleh ASUS Indonesia, makasih ya ASUS ditunggu kiriman lainnya, wkwkwkwkkw. oke selesai ijinnya. nah sekarang saya mulai mencari cari tempat tempat yang bagus disini di lantai 2 keatas dulu baru ntar kebawah kalo ada lantai bawahnya.


El Zatta Ponorogo City Center Mal


PCC Mall Ponorogo ini mempunyai 3 lantai kalo ga salah (silakan dikoreksi kalo salah) dan saya sudah ekplore semuanya meskipun hanya sekilas sih, oiya di lantai 2 anda akan menemukan beberapa gerai toko toko yang jual baju ada, jualan sepatu sekolah ada seperti Bata, Lotus, Elzatta dan sebagainya. kalo saya sebutkan semua ntar pusing ane meskipun masih banyak sekali tempat yang kosong dan belum terisi. Anda bisa berbelanja kebutuhan pakaian dan berbagai sepatu anak, sepatu ibuk, sepatu bapak, semua ada komplit tinggal pilih saja. Sekilas memang lantai ini difokuskan untuk jual beli fashion seperti yang saya ucapkan diatas. Kedepannya penulis yakin ini tempat bisa jadi salah satu mall pusat main di ponorogo. hehehehehe oiya sebelumnya saya bilang kalo ini dadakan sehingga ga pake aksesoris gaul kaya anak anak yang maen ke mall nih. malah kita berdua menggunakan sendal jepit bikinan swallow wkwkkwkw. eit eit jangan salah sandal swallow ini disukai oleh bule bule di Bali loh, jadi ga perlu minder pake sendal ini dah teruji nyamannya. selain itu saat ingin menjajaki lebih lama ternyata sudah waktunya sholat ashar, jadi saya mencoba mencari dimana lokasinya. Disini juga anda akan mendapati tempat sholat bagi umat islam yang hendak menjalankan ibadahnya di bagian timur lantai 2.


Sendal Jepit di PCC Ponorogo


sekilas saya lihat didalamnya juga tergolong bersih cuman kalo harumnya kayaknya biasa aja ya, saya ga mencium bau bau tidak sedap dan bau bau wangi. ato malah saya yang lagi pilek?wkwkwkkwkw saat sholat anda akan dibedakan pintu masuk di kanan buat lelaki dan dikiri buat perempuan. Uniknya nanti setelah anda masuk kelorong itu akan ketemu juga jadi satu lagi karena cuman disekat oleh kelambu yang kecil, pengiritan kali ya...gpp lah yang penting bisa sholat kok, itu kan yang terpenting.


PCC Ponorogo City Center Mall


Saatnya naik kelantai 3 dan eng ing eng....ternyata saya kehausan karena memang suhu diluar tadi cukup panas, maklum saya asli salatiga yang berhawa sejuk dingin maknyuss. masa ga tau Salatiga? itu tuh kota kecil nan sejuk dilereng gunung merbabu. nah karena haus saya mencoba juga untuk merasakan minuman teh kesayangan Tongji yang dijual di beberapa tempat di mall ini. meskipun sang nyonya sedikit ngomnyang karena ternyata uang kembalian duit 50rebuan agak tersendat sendat. yang penting bisa ngurangin rasa haus saya, hehehehhehe. nah anda akan perlu merogoh kocek 5000-6000 untuk membelinya. anda juga bisa merasakan berbagai makanan di sudut lantai 3 ini dengan beragam menu menu yang tersedia. sayangnya saya belum mencoba salah satunya karena masih kekenyangan. makanannya juga dilewatin dulu ya....secara garis besar anda bisa mencicipi hidangan masakan kesukaan anda di Griya Dahar PCC Ponorogo.


Game Fantasia Ponorogo City Center Mall


well yuk lanjutkan petualangan dilantai 3, eng ing eng ternyata dilantai ini ada tempat mainan buat anak anak dilantai ini. ya sekilas kalo saya lihat ternyata lantai ini fokus ke hiburan ya baik itu hiburan anak anak hingga dewasa. ya jelas saja disini anda akan dapat menemukan sang idola kita "princess syahrini" wkwkwkwk iya tempat karaokenya tapi ya. saya juga belum masuk kesini karena memang seperti yang saya kasih tau tadi ga ada rencana sama sekali, semoga saja sang idola mau ngendorse saya buat nyobain karaoke disana. biar ga penasaran saya foto foto aja deh untuk ngurangin rasa pengen saya.


Princess Syahrini Karaoke Ponorogo City Center Mall

Lanjut kebagian lain di lantai 3 ini kebanyakan adalah tempat permainan buat anak anak seperti gamefantasia, kids land, tata archery dan ada beberapa persewaan permainan lainnya. tentunya bagi anda para bapak bapak dan ibu ibu sayang anak bisa mengajak buah hatinya untuk jalan jalan kesini sehingga bisa bersantai ria. Harga yang ditawarkan juga sangat masuk akal kantong para bapak dan ibu kok, minimal 10 ribu anda sudah bisa buat anak anda senang selama bebarapa menit ataupun bahkan bebarapa jam. Selain itu juga disini anda tentu juga bisa mencoba beberapa game buat orang dewasa seperti olahraga panahan di toko "Tata Archery" yang sudah dibuka di Mal PCC Ponorogo ini. Karena penasaran dengan panah memanah saya mencoba untuk merasakan aura sang "Robin Hood" yang fenomenal di Inggris. Well singkat cerita sih sewaktu penulis mencoba olahraga panahan ini ternyata asik juga dan bahkan kata sang mentor saya salah satu yang paling bagus saat ini. wkkwkwkwkwkw mantap kan? jiwa bolang saat kecil kebawa saat ini. 


Tata Archery Ponorogo City Center Mall


sedang sang nyonya ternyata tidak sekeren saya wkkwkkk.... nah sekilas info saja bagi anda yang ingin mencoba di bulan Januari 2017 ini masih terdapat diskon tertentu loh, jadi buruan kesini mumpung diskon masih ada. 

Video Jalan Jalan di PCC Ponorogo City Center





setelah puas bermain archery saya lanjutkan berputar putar disekitar lantai 3 dan ternyata juga disini masih ada lahan kosong yang bisa ditempati untuk toko toko baru. penulis tidak tau berapa harga sewanya cuman mungkin sih masih affordable lah karena masih dalam kategori baru. setelah puas di lantai 2 kami turun ke lantai 1 dan ground. disini pojokan sebelah barat terdapat pula tempat makan makan yang cukup fenomenal d'cost hehehehehe. anda bisa membeli makanan dengan harga yang cukup murah meriah...untuk anak kos kosan gitu maksudnya....




Saat turun kebawah lantai dasar saya menemukan beberapa hal yang bagus seperti kindergarten alias tempat belajar anak anak dan titip anak (kalo ga salah sih) soalnya juga lupa tidak saya ambil foto karena si nyonya mau masuk ke supermarket carrefour. meskipun tidak beli beli cukup lah buat window shopping biar up to date barang barang baru gitu. well semoga juga bisa diendorse nih sama pihak carrefour biar dapat gratis beli barang disana. wkwkwkkwkw ngarep mode on. ya disini anda bisa mendapatkan beragam peralatan dan kebutuhan rumah anda dari sembako hingga elektronik dengan harga yang kompetitif. ingat ya harga kompetitif berarti bisa dibandingkan dengan tempat lainnya, tetapi bukan di toko khusus lo ya soalnya harganya pasti beda. selain itu juga jika anda beruntung mungkin terdapat sale atau diskon khusus yang biasanya dibuat oleh management carrefour. datang aja kesini saat ada hari hari libur nasional ataupun hari raya, dijamin banyak sekali diskon...hehehehhe

well setelah puas berputar putar di lantai bawah yang aslinya didominasi oleh carrefour penulis bermaksud untuk mengeksplor lagi tempat lainnya di Mall Ponorogo City Center seperti bioskop disini yaitu Cinemaxx. sayangnya waktu sudah tidak memungkinkan buat kami untuk melanjutkan petualangan ditempat ini. semoga saja bisa segera explor tempat yang belum terjamah yaitu bioskop Cinemaxx dan bisa diulas disini juga. amiiin. terimakasih sudah berkunjung disini jangan lupa join Facebook Fanspage kami untuk dapat ulasan terbaru dari asliunik.net

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4