24 C
en

Kendaraan Unik Anti Banjir

Kendaraan Unik Anti Banjir ini bisa dijadikan alat tarnsportasi yang tepat dan membantu ketika banjir melanda. Hujan yang terus menerus membuat beberapa wilayah tergenang air dan menyebabkan banjir. Banjir tentu tidak menyurutkan untuk melakukan aktivitas setiap harinya terutama bagi pengendara yang ingin menuju ketempat kerjanya. Salah satu kendala yang dihadapi oleh para pengendara ketika menerjang banjir adalah mesin mati karena terendam air.  


asliunik.net
Kendaraan Unik Anti Banjir

Kendaraan yang mati tentu akan menghambat perjalanannya untuk tepat waktu sampai tujuan. Banjir memang datangnya tidak dapat dihindari, dengan demikian ada beberapa orang yang telah menciptakan kendaraan anti banjir yang unik yang dapat melancarkan aktivitas perjalanan walaupun dengan menerjang banjir.

Memodifikasi suatu kendaraan alat transportasi dengan kreatif dan unik agar dapat meneroos banjir merupakan terobosan bagus. Dengan demikian perjalanan di tengah-tengah tidak perlu ditakuti dan dikhawatirkan lagi. Untuk melihat keunikan dari kendaraan anti banjir tersebut simak ulasan lengkapnya di asliunik.net.


Kendaraan Unik Anti Banjir



Kendaraan unik anti banjir ini tentu tak kalah canggihnya lo dari kendaraan mewah nyatanya mampu menerobos genangan air dan tidak macet. Langsung saja kita simak beberapa kendaraan unik anti banjir yang canggih dan lucu berikut ini.


Becak motor roda tingkat



becak roda tingkat anti banjir
Kendaraan Unik Anti Banjir

Bacak motor atau bentor kini di Indonesia telah menjadi salah satu transportasi yang populer dan banyak disukai masyarakat. Becak motor dithailand juga disulap menjadi sebuah kendaraan yang mampu menerobos banjir. Becak motor ini dimodifikasi dengan meninggikan ground clearance nya sehingga mampu menerobos banjir. Selain itu pada roda bagian belakangnya dibuat bertingkat dimana kedua roda yang bertingkat itu dimodifikasi dengan sistem gear seat sehinga tempat duduknya lebih tinggi.


Mobil berpelampung drum



mobis berpelampung drum
Kendaraan Unik Anti Banjir

Unik, ada mobil yang memiliki pelampung bukan dari ban atau karet melainkan dari drum bekas. Mobil ini tidak banyak dimodifikasi seperti dengan menambah ketinggian ground clearance nya melainkan hanya memberi tambahan drum pada kedua sisi kiri dan kanan bodi dari mobil tersebut. 


Tricycle jangkung



trycycle jangkung
Kendaraan Unik Anti Banjir

Tricycle jangkung bukanlah sepeda melainkan sebuah motor yang cukup tinggi. Sepeda motor ini dilengkapi dengan tiga roda dengan tujuan kaki dari sipengendaranya tidak terkena air dan aman. Nah, agar mesinnya aman dari genangan air maka pencipta yang juga berasal dari thailand ini menciptakan tricyle ini jarak ground clearancenya sangat tinggi. Jadi mesinnya aman dan tidak tersentuh oleh air sehingga mampu berjalan di tengah-tengah genangan air. Selain itu di bagian belakang ditambah dengan sepasang roda  yang bertujuan agar motor ini tetap dapat berdiri. 


Sepeda motor panggung



sepeda motor panggung
Kendaraan Unik Anti Banjir

Sepeda motor panggung ini bukanlah sebuah panggung pertunjukan yang sedang berjalan untuk melakukan aksi di berbagai tempat, melainkan sebuah kendaraan unik yang di desain agar dapat menerjang banjir. Sepeda motor panggung ini memang sesuai namanya yakni dilengkapi dengan panggung dengan 4 roda sebagai penopang. Kendaraan ini sekilas terlihat seperti mobil padahal dari kreatifitas seseorang yang menciptakan sepeda motor biasa menjadi sepeda motor anti banjir yang bertingkat seperti panggung hiburan. Unik kan?


Bajaj ala chopper kustom



bajaj ala chopper kustom
Kendaraan Unik Anti Banjir


Unik ni ada bajaj yang mampu menerobos banjir dan tetap aman berjalan di genangan air. Bajaj unik ini bergaya chopper dengan fork di depan dengan panjangnya yang ekstrim dan memiliki sudut kemiringan tak biasa. Untuk roda belakag sudah sepsang namun tidak dapat ditinggikan lagi jadi perubahannya ada pada roda di bagian depan dimana fork depannya dibuat sangat tinggi dan terlihat seperti mendongkrak ke atas. Pada bagian bawah bajaj ini diberi bantalan beruba ban luar yang berguna sebagai penahan jika terjadi benturan.

Kendaraan Unik Anti Banjir tersebut bisa menjadi referensi bagi anda semua untuk berkreasi menciptakan kendaraan anti banjir. Kendaraan-kendaraan tersebut diatas tepat sekali anda miliki jika tempat anda rawan banjir setiap tahunnya. Bagaimana berminat untuk menciptakannya? Pasti akan membantu anda ketika terjebak banjir dech. hehehe.... like dan share ya siapa tahu ada orang lain yang ingin menciptakan kendaraan anti banjir seperti diatas. Untuk mendapatkan berita unik dan terbaru lainnya bisa berlangganan kami di facebook dan google +. Baca pula Kereta Gantung Paling Unik dan Ekstrim Di Dunia

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4