24 C
en

Tempat wisata di Lembang Bandung yang baru

Wisata di Lembang Bandung Jawa Barat menjadi salah satu pilihan tempat wisata keluarga favorit bagi masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya tak terkecuali dari Jakarta dan kota kota lain dari seluruh indonesia. Terlepas dari beragam permasalahan seperti macet dan sebagainya tempat tempat wisata yang akan penulis Ulas di Asliunik.net ini bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga dan saudara tercinta pada akhir tahun ataupun diawal tahun. Penulis mencoba memilih dan memilah dari yang terbaik dan terunik versi kami meskipun memang pilihan ternyata banyak sekali objek wisata di Bandung itu. Selain itu tentu saja kami sangat berharap sebelumnya jangan lupa berlangganan kami di youtube channel dan Facebook fanspage kami. Yuk tanpa panjang lebar lagi kita ulas mengenai lokasi wisata di lembang jawa barat.


Tempat-tempat wisata di Lembang Bandung Jawa Barat yang baru


Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland


Objek wisata di Lembang yang pertama yang penulis rekomendasikan adalah Kampung Gajah Wonderland. Di tempat wisata ini anda bisa membawa keluarga tercinta ataupun sana famili dengan mendatangi Jalan Sersan Bajuri KM 38 Cihideung Lembang Bandung. 

Kampung Gajah Wonderland ternyata mempunyai banyak sekali beragam wahana-wahana permainan yang menurut sumber aslinya terdapat lebih dari 20 wahana permainan yang sangat menarik dan menantang adrenalin para pengunjung. 


Kampung Gajah Wonderland


Beragam permainan yang bisa ditemukan disana adalah antara lain formula cart, Mini ATV, bumberboat, wape pool, futuristic Buggy, horse riding, skyrider, big tornado, octopus race, body cycle dan sebagainya bisa dimainkan dengan hanya memakai tiket terusan. Sedangkan untuk wahana permainan yaitu waterbike, segway, 4 rider, ATV Adventure, Rumah hantu, paintball, batman car, transformer car dst harus menggunakan tiket tiket tambahan

BACA JUGA:


Bagi Anda yang penasaran dengan tiket masuk Kampung Gajah maka berkisar Rp150.000 hingga Rp250.000 per orangnya. Meskipun tergolong mahal namun dengan fasilitas yang ditawarkan di wahana Wisata Kampung Gajah Lembang tersebut sangat menjanjikan dan menarik untuk didatangi.

Pemandian air panas Ciater Subang


Objek wisata kedua ini memang bukan yang terbaru namun sangat layak untuk didatangi adalah pemandian air panas Ciater. Hampir sebagian besar wisatawan dari Indonesia ataupun luar negeri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk berkunjung ke Ciater Lembang ini.


Pemandian Air Panas Ciater


Bagi Anda yang memang ingin merasakan sensasi mandi air hangat air panas di lokasi yang aman dan alami tentu Ciater menjadi salah satu pilihan terbaik. Terdapat beragam area pemandian air panas dengan bentuk kolam kolam umum dan juga pemandian air panas di ruang privat dengan biaya tambahan tertentu. 

Selain mandi air panas fasilitas di sana juga terdapat pusat wisata kuliner seperti restoran kemudian tempat tempat penginapan playground dan sebagainya. Jangan lupakan juga disana secara alami terdapat perkebunan teh dan perbukitan yang sangat memanjakan mata dan pastinya akan nyaman dan membuat kita refresh dan rileks.


Pemandian Air Panas Ciater


Harga tiket masuk untuk pemandian air panas Ciater berada di Kisaran Rp20.000 hingga Rp100.000 tergantung dari pilihan-pilihan pemandian air panas yang mana yang anda inginkan. Jika memang ingin yang pemandian murah meriah maka silakan membeli tiket di pemandian umum dengan banyak pengguna. Sebaliknya jika ingin suasana pemandian yang privat dan terjaga kenyamanan tentu silakan memilih lokasi yang khusus dengan biaya yang lebih mahal. Sesuaikan dengan budget dan keinginan anda.

Dusun Bambu Family leasure Park


Tempat wisata di Lembang Bandung selanjutnya adalah bernama Dusun Bambu Family leisure Park. Seperti lokasi wisata lainnya di sini juga sangat recommended untuk Anda yang menyukai objek wisata alam atau sekelilingnya berpanorama menarik dan mempesona karena lokasi wisata Dusun Bambu ini terletak di bawah kaki Gunung Burangrang.


Dusun Bambu Family leasure Park


Di lokasi ini terdapat beragam permainan-permainan yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi satu dengan alam yang salah satunya adalah bambu playground. Selain itu terdapat banyak sekali taman-taman yang sangat user friendly ataupun bahkan sangat family friendly bagi anak-anak kesayangan anda. Disini anda juga bisa menikmati wahana bermain sampan di Danau yang terdapat di sana Kalau tidak salah namanya adalah sampan Sangkuriang. Dengan sampan ini anda bisa bersantai Ria bersama keluarga mengitari danau yang sudah di-setting sedemikian rupa.

Harga tiket masuk lokasi wisata Dusun Bambu Family leasure Park adalah sekitar Rp25.000 per orang. Namun harga tiket tersebut bisa bertambah pada saat event ataupun libur mingguan dan hari raya.

Tempat-tempat wisata di Lembang Bandung yang baru 2018 di atas menjadi beberapa pilihan yang bisa anda memaksimalkan anda gunakan sebagai alternatif pilihan terbaik wisata bersama keluarga tercinta pada akhir dan awal tahun baru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami juga bisa melalui email dengan cara memasukkan email anda di kolom bawah artikel ini. 


Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4