24 C
en

Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng

Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng– Kota-kota yang ada di dunia memiliki suatu ciri khas yang membanggakan bagi negaranya. Kota-kota yang indah biasanya sering dijadikan tempat wisata yang menyenangkan. Jika anda ingin merasakan keindahan berwisata seperti wisata di negri dongeng anda bisa mengunjungi beberapa kota unik dan indah ini.


kota unik
Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng

Kota unik ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah sekaligus lengkap dengan arsitektur bangunan seperti negri dongeng. Kota mana saja dan bagaimana keunikan negri dongeng yang nyata ini? simak terus ulasannya di asliunik.net

Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng

Pulau Faroe, Denmark


pulau faroe, denmark
Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng
Pulau Faroe berada di samudra Atlantik tepatnya di tengah Gulf Stream antara Norwegia dan Iceland. Pulau Faroe memiliki keindahan alam yang paling indah dan cantik dari 18 pulau yang ada di sekitarnya. Ternyata selain indah pulau ini juga mempunyai nuansa yang misterius dan magis seakan-akan akan membawa pengunjung ke dalam dunia fantasi. Pulau ini menjadi hunian dari para Hobbit dan elves sejak tahun 1948.

Cappadoccia, Turki


cappadoccia,turki
Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng
Cappadoccia meruapakan wilayah di Anatolia Tengah yang sangat bersejarah. Wilayah ini terkenal dengan formasi batuan yang sangat unik dan kerajinan potnya. Pada jaman dulu rakyat mengukir rumah pada batu-batu yang ada di wilayah ini. Wilayah ini juga dikenal dengan Cerobong Peri atau batu dengan bentuk yang unik dan aneh. Ketika mengunjungi Cappadoccia akan menikmati keindahan alam yang sangat indah, sejarah serta budaya yang unik.


Strassbourg, Prancis


strassbourg, prancis
Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng

Kota Strassbourg yang ada di Prancis ini merupakan salah satu kota unik yang sangat populer bagi para wisatawan. Kota ini memiliki sebuah desa kecil dengan pemandangan indah bak negri dongeng. Desa kecil dengan pemandangan rumah khas berbingkai kayu dan salah satu daya tarik para wisatawan adalah Petite France yang berada di area Grand Ille. Grand Ille itu sendiri adalah kanal-kanal kecil yang ada di sungai Ille yang melintasi keindahan bunga-bunga cantik dan bangunan yang unik. 


Kastil Neuschswainstein, Jerman


kastil di jerman
Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng

Kastil ini dibangun di puncak  pegunungan yang ada di Jerman pada abad ke 19 oleh Ludwig II. Tepatnya berada di dekat Fussen dan Hohenschwangau yang ada di barat daya Bayern. Kastil megah ini mulai dibuka dari tahun 1986 dan disetiap hari pengunjung yang datang ada sekitar 6 ribu orang ketika musim panas. Dan setiap tahunnya rata-rata kastil yang berdiri seperti bangunan di negri dongeng ini pun mencapai 1,3 juta pengunjung.


Kota Unik Yang Mirip Negeri Dongeng tersebut didatas bisa dijadikan alternatif tujuan wisata yang sangat menyenangkan dan memberikan kesan unik bak berwisata di negri dongeng. Keindahan alam memang selalu dihadirkan pada kita untuk selalu dijaga dan dilestarikan agar keindahannya bisa tetap indah dan bisa dinikmati hingga kapan pun. Indahkan di negri dongeng? Jangan lupa berlangganan di facebook dan google + untuk mendapatkan berita unik yang terbaru. Baca pula Pulau Unik Berbentuk Love di Dunia yuk SHARE siapa tau ada yang ingin berwisata di negri dongeng

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4