24 C
en

Pena Termewah dan Termahal Di Dunia

Pena Termewah dan Termahal Di Dunia – pena merupakan salah satu alat tulis yang digunakan untuk menulis mencatat yang harganya sangat terjangkau. Pena kini muncul desain-desain yang unik dan lucu untuk menarik minat pembeli. Harga di Indonesia sendiri pena dibandrol mulai dari Rp 1000 hingga puluhan/ratusan ribu. Namun, tahukah anda bahwa ada pena yang dijual dengan harga yang sangat fantastis bahkan harganya hampir sama dengan rumah mewah. Apa hebatnya pena itu sehingga dibandrol dengan harga yang sangat mahal? Apa mungkin bisa menulis sendiri atau bisa bagaimana? Penasaran makanya ikuti terus ulasannya di asliunik.net.


asliunik.net
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia

Pena termahal tersebut ternyata bertahtakan emas berlian dan bahan mewah lainnya sehingga harganya mencapai milyaran rupiah. Apakah ada orang beli ya? Wah itu kalau dibelikan es cendol bisa buat renang satu kota dech... hihihi... Mungkin kalau saya punya uang sebanyak itu langsung deh saya belikan rumah, kalau dibelikan pena dikantongi jatuh bisa-bisa saya nangis darah deh, itu kalau saya. 

Namun berbeda dengan para kolektor barang-barang antik nan mahal ia akan memburunya hingga dapat walaupun harganya begitu fantastis. Pena mewah ini pun telah menjadi barang mahal yang menjadi sebuah koleksi yang sangat bergengsi di dunia. Hebatnya lagi para pembuat pena/produsen terkenal kelas atas dunia pun berlomba-lomba untuk mendesain pena-pena dengan kualitas tinggi.


Pena Termewah dan Termahal Di Dunia


Simak baik-baik ya jangan melongo lihat harganya karena akan membuat anda geleng-geleng kepala deh, berikut beberapa pena termahal dan termewah yang ada di dunia.

The aurora diamante


the aurora
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia
The aurora diamante adalah pena yang dibandrol sebesar Rp 17,8 miliar, wow bagitu fantastis untuk sebuah pena kecil. Pena ini dibandrol dengan harga super fantastis karena pada pena ini mempunya berlian de beers seberat 30 karat lebih dengan versi emas putih. Pena mewah ini dilapisi dengan 18 karat emas yang dapat dipersonalisasikan dengan foto, tanda tangan atau lambang tertentu.  Produsen pena ini setiap tahunnya hanya menciptakan dan mengeluarkan satu pena saja. Nah, bagi anda yang ingin memilikinya antri dulu ya satu satu.. hihihi

Mont blanc and van cleef & arpels


mont blanc and van cleef
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia

Mon balnc dan van cleef merupakan merek pena terkenal di dunia yang mana pada ulang tahunnya yang keseratus tahun mereka berkolaborasi menciptakan sebuah pena mewah dengan harag fantastis.  Pena hasil kolaborasi kedua merek pena terkenal tersebut bertajuk Masterpiece Mystery yang dibandrol dengan harga Rp 8,8 miliar. Pena ini dibuat dengan hiasan batu jamrud, batu safir dan batu rubi. Instrumen pena dibuat begitu rumit dengan desain yang sangat merah yang menunjukkan suatu penghormatan untuk masing-masing merek pena inn yang ke seratus tahunnya.

Caran d’ache made la modernista diamonds


asliunik.net
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia

Pena ini diciptakan untuk mengenang salah seorang asitektur modernisasi yang bernama Antonio Gaudi. Pena mewah ini dihargai Rp 2,3 miliar rupiah dan diluncurkan di tahun 1999 silam. Pena mewah ini diciptakan dengan bahan emas dan perah sebesar 18 karat. Pada ujung pena dibuat dari bahan berlian wesselton yang beratnya 20 karat sedangkan pada tutupnya didesain dengan hiasan batu ruby sebesar 0,32 karat. Yang berhasil mendesain hiasan pena mewah ini adalah seorang master permata yang bernama Robert Perron yang berasal dari Jenewa dan ia berhasil menyelesaikannya dalam waktu 6 bulan untuk satu pena.

Heaven gold


pena heaven gold
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia

Pena heaven gold ini diciptakan khusus bagi wanita yang suka dengan kemewahan yang dibandrol setara dengan Rp 12 miliar. Pena mewah ini bernuansa emas atau gold dengan detail unik yakni bentuk hati, bunga mawar serta dibagian atasnya berbentuk segi empat. Pena ini dihiasi dengan batu permata Tsavorite serta 161 berlian mewah.

Omas phoenix platinum


asliunik.net
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia

Pena termewah dan termahal di dunia selanjutnya ini dibandrol sekitar Rp 550 juta. Kemewahannya terlihat pada ujung yang kerucut yang terpotong. Pena ini dibuat dari 950 enamel kuning dan platinum. Pada ujungnya dibuat dari emas yang diukir cantik seberat 18 karat.

Visconti fountain pen

pena
Pena Termewah dan Termahal Di Dunia


Pena unik dan mewah ini dihargai sekitar Rp 515 juta. Pena ini didesain unik seperti perwujudan naga dengan balutan berlian, perak mahal dan 4 karat batu rubi. Mau memilikinya, nabung dulu yuukz.. hehe..

Pena Termewah dan Termahal Di Dunia tersebut diatas pantas saja dihargai selangit karena bahannya juga sangat mewah sekali. Wah gimana ya rasanya punya pena semahal ini? yuk like dan share siapa tau bisa jadi referensi teman-teman kita yang ingin membeli pena mahal, jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita unik terbaru lainnya. Baca pula Motor Tua Unik Antik Termahal di Dunia

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4