24 C
en

Buah Paling Mahal di Dunia

Buah Paling Mahal di Dunia – Berbicara masalah buah-buahan tentu sudah tidak asing lagi tentu bagi kita semua. Ada beragam jenis buah-buahan yang bisa dikonsumsi dengan rasa yang sangat enak segar dan juga menyehatkan. Buah-buahan sangat akrab di telinga kita seperti buah jeruk, jambu, anggur, nanas, semangka, melon, pir, alpukat, pisang, mangga, manggis, durian, dan beraneka ragam jenim buah lainnya. buah juga menjadi salah satu makanan untuk melengkapi gizi yang sempurna bagi tubuh kita. Mengkonsumsi buah dengan teratur setiap harinya dapat menunjang kesehatan tubuh kita karena di dalamnya mengandung vitamin, mineral serta kandungan gizi lainnya yang memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi tubuh.

Jaman yang semakin modern dengan teknologi ilmu pertanian yang juga canggih serta pemikiran manusia juga semakin tinggi dan kreatif, banyak petani yang dapat menciptakan variasi buah menjadi sesuatu yang unik dan juga rasanya sangat lezat.  Di dunia ini selain banyak sekali macam buah yang ada di pasaran namun ada beberapa jenis buah yang di bandrol dengan harga yang tak biasa alias sangat mahal dari harga pada umumnya. Nah, apakah yang membuat harga buah ini sangat mahal bahkan dinobatkan menjadi buah termahal di dunia? Info selengkapnya simak ulasannya di asliunik.net berikut ini.


Buah Paling Mahal di Dunia


Buah pear


buah pir budha
Buah Paling Mahal di Dunia

Buah pear atau pir kalau kita membeli dipasaran kisaran harga per kilogramnya sekitar Rp 20.000. namun tahukah anda jika ada buah pear/pir ini dibandrol dengan harga  USD 9 atau setara dengan Rp 117 ribu per buahnya. Harga untuk satu biji buah harganya begitu mahal karena buah pear ini memiliki bentuk unik menyerupai patung budha. Inovasi buah pear budha ini berhasil diciptakan oleh petani dari Hebei, Tiongkok yang bernama Xianzhang Hao. Buah ini sangat unik dengan detail bentuknya yang menarik mirip dengan budha. Selain bentuknya unik, konon buah pear/pir ini mitosnya bagi yang memakannya akan akan mendatangkan keabadian.


Jeruk dekopon


jeruk dekopon
Buah Paling Mahal di Dunia

Jeruk dekopon atau citrus merupakan buah dengan harga mahal di dunia karena untuk mendpaatkan 6 buah jeruk ini harus mengeluarkan USD 80 atau setara dengan Rp 1.040.000. begitu mahal bukan bahwa dipasaran jeruk pun bisa kita dapatkan dengan harga sekitar Rp 15-20an ribu saja dapat 1 kilogram. Nah, ternyata yang membuat harga buaj jeruk dekopon ini mahal karena buah ini unik dengan bentuk ada punuk diatasnya dan rasanya juga lezat dan buah jeruk dengan rasa yang paling manis sejagad.

Strawberi sembikiya queen


strawberi sembikiya queen
Buah Paling Mahal di Dunia

Strawberi buah imut dengan warna yang cerah dengan rasa manis asam dan segar ini disukai banyak orang. Nah, starwberi jenis sembikiya queen ini lebih cantik dan menggoda seakan-akan sayang untuk dimakan. Untuk membawa pulang buah strawberi jenis ini harus menyiapkan sekitar USD 85 atau setara dengan Rp 1.105.000 untuk saru paket yang isinya ada 12 biji buah strawberi.


Semangka kotak


semangka kotak
Buah Paling Mahal di Dunia

Telah kita ketahui bahwa buah semangka identik dengan bentuk yang bulat seperti bola namun semangka ini bentuknya kotak seperti kubus.  Semangka kotak ini cukup populer di Jepang yang dibandrol dengan harga USD 800 atau serata dengan Rp 10.040.000 untuk satu buah saja.  Padahal semangkan biasanya kita dapat membeli dengan harga perkilonya sekitar Rp 5000 an saja, wah benar-benar fabtastis bukan harga buah semangka kota tersebut. Namun, banyak orang membeli buah semangka kotak ini tidak untuk dimakan justru untuk hiasan di rumahnya, lucu mungkin ya? Hehehe..

Nanas 


nanas termahal di dunia
Buah Paling Mahal di Dunia

Buah nanas di Indonesia sendiri mudah untuk dijumpai dengan harga yang cukup terjangkau, namun berbeda dengan di Eropa bahwa buah nanas sedikit sulit untuk dijumpai. Nah, ada di suatu wilayah the lost garden of heligan yakni suatu wilayah populer di Amerika yang dapat kita jumpai nanas dengan harga yang sangat fantastis. Harga untuk satu buah nanas dibandrol dengan USD 1.600 atau setara dengan Rp 20.800.000. Wah, fantastis bukan satu buah nanas bisa buat beli satu unit motor, hehehee...

Mangga taiyo no tamago


mangga taiyo no tamago
Buah Paling Mahal di Dunia

Mangga unik bernama taiyo no tamago yang artinya telur matahari ini memang bentuknya mirip dengan telur dengan warna merah menyala. Buah ini berasal dari Jepang yang dibandrol seharga USD 3000 atau setara dengan Rp 39.000.000/ dua buah mangga. Bagaimana ingin membelinya?


Anggur ruby roman


buah anggur ruby roman
Buah Paling Mahal di Dunia

Jepang lagi-lagi menciptakan inovasi kreasi buah yang cukup mengesankan dimana ada buah anggur ruby roman yang harganya sangat fantastis. Anggur ruby roman atau disebut-sebut anggur meja ini memiliki ukuran yang cukup besar dari anggur pada umumnya yakni sebesar bola ping pong. Jadi ketika diikat akan memenuhi satu meja karena per butir buah ukurannya besar-besar. Anggur ini pada tahun 2008 pernah di bandrol per bijinya USD 26 dollar atau Rp 400 ribuan. Semakin berjalannya waktu harga anggur ini selalu naik dan seikatnya dihargai USD 4000 atau setara Rp 52 juta. Wah harga satu ikat  anggur ini bisa buat DP mobil dech ni, hhehehe

Semangka densuke


semangka densuke
Buah Paling Mahal di Dunia

Jepang kembali menghadirkan semangka unik dengan harga mahal yaitu semangka dansuke yang berasal dari Hokkaido. Buah ini dibandrol dengan sangat mahal mencapai USD 6.100 atau sekitar Rp 79.300.000. Yang membuat harga melon jenis ini mahal karena semangka jenis ini termasuk buah langka dengan ukuran yang sangat besar mencapai 11 kg dengan kulit hitam gelap dan polos mulus.

Melon yubari


melon yubari
Buah Paling Mahal di Dunia

Buah dengan harga palng mahal di dunia terakhir adalah buah melon yubari yang masih berasal dari Hokaido, Jepang. Buah ini dihargai sangat mahal untuk per buahnya yakni mencapai USD 23.000 setara dengan Rp 299 juta. Buah ini menjadi raja atau ratu dari buah melon karena harganya yang sangat mahal tersebut. Buah melon yubari mempunyai tampilan yang unik dengan rasa lezat dimana buah ini hasil dari perpaduan dari dua jenis buah melon yang rasanya manis. Harga satu buah ini bisa ni buat beli satu unik mobil baru. Bagaimana ingin mencicipi buah ini? nabung yukk..

Buah Paling Mahal di Dunia tersebut diatas memang layak dihargai selangit karena memang langka, unik dan rasanya juga yang begitu enak. Inginkah anda untuk mencoba salah satunya? Harganya bener-bener fantastis sampai ada yang bisa dibuat untuk beli mobil. Yuk baca artikel unik lainnya seperti ini Snapdragon Bunga Unik Yang Menyeramkan Seperti Tengkorak Manusia dan jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita unik terbaru lainnya. like dan share ya siapa tau ada teman yang ingin mencicipinya? Hehehe....

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4