24 C
en

Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia ni telah membuktikan bahwa tidak hanya lelaki saja yang gemar bergelut di dalam bidang olahraga yang identik dengan laki-laki ini. Cabang binaraga ini kini tak lagi di dominasi oleh para lelaku saja namun banyak juga wanita yang menggeluti olahraga ini. para binaraga wanita ini sangat menarik karena mampu dan berani melawan image yang feminim dalam diri wanita yang biasa tampil begitu anggun. Wanita binaraga ini pun tak takut dengan tubuh yang gagah berotot dan besar. Walaupun demikian sis feminim dan paras cantiknya masih tetap terpancar menarik. Siapa saja binaraga wanita paling cantik di dunia tersebut, simak terus ulasannya di asliunik.net.

Wendy Lindquist


wendy lindquist
Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Binaraga wanita cantik pertama adalah Wendy lindquist yang berasal dari Kanada. Wanita yang memiliki tinggi 161 ini memiliki tubuh yang berotot, kekar dengan perut kotak-kotak. Wanita ini mulai ikut berpartisipasi dalan kompetisi binaraga dari tahun 2001. Selain sebagai binaraga wanita beliau juga menjadi pelatih model fitness, pelatih senam dan juga sebagai penari kontemporer. Banyak orang yang tercegang melihat kecantikannya dengan tubuh yang kekar seperti laki-laki tersebut. Walaupun badannya kekar berotot tapi wajahnya masih tetap cantik.

Pauline nordin


pauline nordin
Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Wanita asal Swesia yang bernama Pauline nordin merupakan binaraga cantik yangtelah menggeluti olahraga ini sejak usia 17 tahun.  Di usia yang ke 20 tahun ketika kemampuannya sudah matang akhirnya ia berani mengikuti berbagai kompetisi. Selain menjadi binaraga Pauline juga bekerja sebagai model fitness dan juga pernah menjadi trainer di sebuah acara reality show di Swedia.

Brooke Holladay


brookr holladay
Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Wanita cantik bernama Brooke Halladay merupakan binaraga yang meiliki tubuh kekar berotot dan istimewa. Wanita cantik ini mulai ikut beragam kompetisi binaraga mulai tahun 2000 an dan telah berhasil meraih kemenangan dalam 2 kompetisi besar. Selain menjadi binaraga wanita cantik ini pun menggeluti hobi senam dan menari.

Dana Linn Bailey


dana linn bailey
Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Dana merupakan binaraga wanita cantik yang juga berprofesi menjadi body builder profesional. Wanita ini pun sering berbagai kegiatannya melalui foto-foto yang diabadikan dan di share di Instagramnya. Tubuhnya yang kekar dan berotot bagaikan tubuh lelaki namun sifat feminimnya tetap terjaga serta ia juga tetap baik dan ramah.

Heidi Vuorela


heidi vuorela
Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Wanita cantik dari Swedia  berambut pirang ini memilii tubuh kekar berotot dan besar yang tak kalah dengan tubuh binaraga lelaki. Heidi sering mengikuti berbagai kompetisi binaraga dan ia pun sangat menikmati kegemarannya sebagai binaraga tersebut. Selain menjadi binarga yang aktif di berbagai kompetisi Heidi juga menjadi personal trainer yang gajinya juga cukup besar.

Oksana Grishina


oksana grishina
Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia

Oksana grishina merupakan wanita atlet binaraga dari Rusia, berkat kemampuan dna kerja kerasnya yang kuar ia sering mengikuti berbagai kompetisi binaraga. Oksana mulai mengikuti kompetisi binaraga sudah dari tahun 2004 dan ia pun juga sering memenangkan kompetisi yang ia ikuti. Tubuh yang kekar dan berotot tak menghilangkan aura kecantikannya yang memang sudah menarik. 

Itulah beberapa Binaraga Wanita Paling Cantik di Dunia yang patut di acungi jempol karena mereka menepis anggapan bahwa pekerjaan atau olahraga yang identik dengan lelaki bisa dilakukan juga sama wanita yang identik dengan sifat feminim, dsb. Bagaimana inginkah anda juga menjadi binaraga? Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anda semua khususnya wanita yang ingin menjadi seorang binaraga tak perlu malu. Nah, untuk mendapatkan berita unik terbaru lainnya bisa berlangganan kami di facebook dan google +, jangan lupa baca artikel ini Suku Dengan Tradisi Membentuk Tubuh Paling Ekstrim di Dunia, like dan share yah...!!!

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4