24 C
en

Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR

Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR tentu sangat langka bukan? dimana kita akan menikmati makan atau minum ditengah gunjangan gempa dahsyat yang menakutkan. Tentu gempa yang berkekuatan 7,8 SR akan meluluh lantahkan bangunan yang ada namun berbeda dengan cafe yang ada di Spanyol ini. Cafe ini memang populer di Spanyol karena keunikannya  yang menghadirkan sensasi makan dengan cara yang tak biasa dan tidak sedikit membuat orang takut namun ingin selalu datang. Bagaimana keseruan cafe ini ikuti terus ulasannya di asliunik.net.


Disaster cafe
Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR

Disaster cafe merupakan cafe yang penampilan dari luar sama dengan cafe-cafe pada umumnya namun yang membedakan adalah suasana di dalamnya yang ada keunikan-keunikan dimana tidak bisa ditemukan di cafe lainnya. Cafe ini tepatnya berada di Lloret de Mar dimana pengunjung yang datang akan disuguhi dengan hal-hal yang unik baik dari perabotannya, pelayannya, hingga suasana makannya. Disini akan merasakan simulasi guncangan gempa besar yang berkekuatan 7,8 SR ketika menyantap makanan.

Ketika memasuki cafe ini akan terlihat pegawai cafe yang menggunakan seragam cukup aneh lengkap dengan helm serta alat keselamatan. Pada lantai dua di cafe ini juga menampilkan nuansa ruangan yang unik dimana seakan-akan pengunjung akan dibawa ke sebuah pusat bumi yang begitu dalam. Tempat duduknya juga unik selayaknya duduk di batuan dalam gua.  Selain itu Pada akhir pekan cafe ini menyajikan sebuah pertunjukan yang membuat pengunjung yang bertemakan alien serta beberapa pertunjukan yang menarik lainnya. 


Disaster cafe
Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR


Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR


Pada saat pengunjung datang langsung memesan makanan dan ketika makanan datang dibawa oleh pegawai berseragam lengkap pengunjung punakan melihat makanan yang datang akan tersa lebih berat dari makanan pada umumnya. Setelah itu, hal unik yang menakutkan yakni guncangan gempa berkekuatan 7,8 SR pun terjadi. Pada saat  terjadi gempa maka ruangan akan gelap diikuti dengan teriakan-teriakan pengunjung disertai denganan beberapa benda yang jatuh. Nah, perlu di ingat ketika menikmati hidangannyapastikan posisi kaki anda tetap mengijak pada lantai seperti posisi seperti berdiri karena gempa yang akan muncul tiba-tiba dan tidak bisa diprediksi.


Disaster cafe
Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR

Namun, jangan khawatir jika berkunjung ke cafe ini walaupun terjadi gempa yang terbilang besar tetapi tidak pernah ada kejadian yang sangat fatal. Ya mungkin ini sudah diatur oleh pihak cafe itu sendiri dimana mereka ingin menghadirkan sensasi makan yang berbeda dan unik. Namun perlu diingat bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi simulasi gempa di cafe ini jangan pernah pakai pakaian yang mahal karena nanti akan terjadi hal kecil seperti ketumpahan makanan atau minuman. Ketika berada di cafe ini dan gempa bergunjang hal yang harus dilakukan adalah tetap bersikap tenang setenang mungkin sambil menyelamatkan hidangan yang dipesannya agar tidak ikut jatuh. 

Disaster cafe, Sensasi Makan di Tengah Guncangan Gempa 7,8 SR memang sangat unik yang jarang bisa ditemui di tempat lain. Bagaimana anda penasaran? Datang saja ke cafe disaster yang ada di Spanyol tersebut. untuk mendapatkan berita unik terbaru di seluruh dunia bisa berlangganan kami di facebook dan google + serta baca pula Tempat Paling Dalam di Dunia

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4