24 C
en

Karakter Anime Paling Kuat Di Dunia Animasi Sepanjang Masa

Karakter Anime Paling Kuat Sepanjang Sejarah Perfilman ini bisa menjadi bahan nostalgia bagi kalian semua yang memang suka dengan film animasi.  Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua orang bisa dikategorikan suka dengan film animasi baik itu anak kecil hingga dewasa. Meskipun demikian tentu ada yang menjadi favorit bagi setiap orang. Kali ini Asliunik.net mengulas tentang berbagai Karakter Fiksi Anime Terkuat Sepanjang Sejarah Film Animasi.

Beragam pilihan berikut ini adalah diambil tidak hanya dari kemampuan yang dimiliki oleh tokoh anime tersebut. Namun juga dilihat dari berbagai segi termasuk seberapa gila karakter tersebut, seberapa bagus penggunaan kemampuan disetiap pertempuran, seberapa ditakutinya karakter tersebut. Nah berikut ini adalah pilihan Karakter Anime terkuat Saat Ini.


Karakter Anime terhebat


Shanks – One Piece [1999 – sekarang]



Anime One Piece menjadi salah satu yang paling ditunggu tunggu oleh para penggemar film anime diseluruh dunia. Meskipu banyak sekali bajak laut yang sangat kuat Namun bagi anda yang menyukai Luffy yang menjadi karakter utama di film ini ternyata anda harus kecewa karena bukan dia yang menjadi sosok terkuat versi kami, Shanks adalah tokoh terkuat di One Piece saat ini. Shanks merupakan tokoh yang menginspirasi Luffy untuk menjadi Raja bajak laut.


Shanks One Piece


Disana hanya ada sedikit yang mampu membuktikan kemampuan potensial yang ada di One Piece, sehingga banyak sekali kapten dan admiral yang berani malawan dia di pertempuran langsung. Shanks hanya terlihat di no 7 pada pilihan kami karena kemampuan dia masih menjadi misteri, namun jika dilihat lebih seksama Bajak Laut Black Beard sendiri tidak berani bertempur dengan dirinya [cek saat dia bertemu di pertempuran Marine Fold].


Pegasus Seiya – Saint Seiya [1986 – 89]



Ketika saatnya melindungi galaxy anda hanya memilih yang terbaik. Berada dibawah Athena sebagai satu dari 88 tokoh saint yang akhirnya memberika Seiya akses untuk kekuatan Cosmos yang membuat dia mampu melakukan “Pegasus Cloth”. Melaluinya sang penjaga muda ini mempunyai kemampuan terkuat dan terhebat. Meskipun demikian dengan bertambahnya kekuatan dari Gold Cloth, kekuatan Seiya akan membuat dia lebih cepat dari kecepatan cahaya, melewati dimensi lain, dan menjadikan kekuatan tersebut musuh dari diri sendiri.


Pegasus Seiya



Aizen – Bleach [2004 – 2010]



Anda mungkin tau kemampuan musuh, namun karakter ini tau hasil dari pertempuran bahkan sebelum dimulai. Mantan kapten Soul Society ini mempunyai kemampuan intelektual untuk mengetahui musuh dia. Selain itu juga Aizen juga sangat hebat dalam teknik pedang sebaik pengguna kido yang hanya mampu diimbangi oleh Ichigo korosaki pada level ultimate. Skill Aizen paling hebat adalah dari kemampuan Zanpakuto yang mana musuh akan terhipnotis sehingga tidak bisa mengkontrol keadaan disekelilingnya ataupun pertempurannya.


Goku – Dragon Ball [1989 – sekarang]






Siapa yang tidak kenal si Son Goku? Ya salah satu karakter anime super kuat sejagad raya. Kemampuan dia yang sangat unik dan selalu berambisi menjadi yang terkuat diseluruh dunia ow maaf seluruh jagad raya. Keinginan dan ambisi dia membuatnya memiliki kekuatan potensial tak terbatas. Meskipun dia sudah dihajar habis habisan, favorit saiya kita satu ini tidak pernah patah semangat dengan kembali lebih kuat daripada sebelumnya. Melalui training alami dan natural beserta memaksa tubuh untuk melampau batas, Goku mempunyai level yang unlimited. Hasil akhir super saiyan bukanlah form terbaik yang hanya bisa didapatkan rival abadinya Vegeta.

Karakter Anime Paling Kuat Sepanjang Sejarah Perfilman Animasi diatas merupakan beberapa pilihan yang terbaik menurut asliunik. Meskipun demikian bukan tidak mungkin jika ada tambahan dari karakter menurut anda para penggila film anime. Bagaimana menurut anda? Jangan lupa join kami di Google+ untuk dapat ulasan terbaru terunik Aneh Di Dunia.

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4