24 C
en

5 Anak Paling Gemuk di Dunia

Deretan  Anak Pling Gemuk di Dunia ini tentu akan membuat anda gemas untuk mencubis-cubit pipinya, tentu lucu bukan jika anak-anak bertubuh gemuk. Namuan bocah-bocah ini tubuhnya tidak gemuk pada umumnya namun gemuknya over hingga ratusan kilogram. Tentu hal ini menjadi suatu hal yang jarang kita temui dimana biasanya kita melihat bocah gemuk dengan badan yang kurang dari 50 an kilogram itupun kita melihatnya sudah begitu gemuk untuk seukuran anak-anak. 


anak paling gemuk
5 Anak Pling Gemuk di Dunia

Kegemukan memang tidak hanya dialami oleh orang dewasa saja namun anak-anak pun juga bisa mengalami hal tersebut. Kegemukan pada anak terjadi karena beberapa faktor misalnya faktor keturunan, faktor bawaan dari lahir, faktor kebiasaan yang suka banyak makan dan lain-lain. Mereka yang tidak memperhatikan asupan makanan dengan baik misalnya makan dengan sepuasnya tanpa ada hentinya yang membuatnya merasa kenyang hingga terjadilah pembengkakan pada tubuhnya. 

5 Anak Pling Gemuk di Dunia


Setidaknya di dunia ini ada 5 anak yang memiliki tubuh paling gemuk di dunia yang berat badannya hingga mencapai ratusan kilogram. Tentu hal yang sangat langka dan membuat kita penasaran dunk kenapa anak bisa seheboh begitu berat badannya. Nah berikut yang berhasil dirangkum asliunik.net untuk 5 anak tergemuk di dunia yang bisa membuat anda semuanya gemas padanya, hheehee.


Misael


misael anak tergemuk
5 Anak Pling Gemuk di Dunia

Misael masuk dalam jajaran anak tergemuk di dunia karena memiliki berat mencapai 70kg pada umurnya yang masih 3 tahun. Anak ini berasal dari Espirito Santo Brazil yang ketika lahir normal dengan berat badan 2,9 kg, tetapi anak ini berat badannya terus meningkat dimana setiap bulannya meningkat 2,7kg. Berat badannya yang terus bertambah besr membuatnya sulit untuk bangun. Menurut dokter anak ini mengalami sindrom prader-willi dimana suatu kondisi genetik yang cukup langka sehingga anak ini terus merasa lapar dan selalu ingin makan. 

Suman Khatun


suman khatun
5 Anak Pling Gemuk di Dunia

Suman khatun anak dari India yang masih berusia 9 tahun berat badannya juga melambung mencapai 90 kg. Suman setiap hari menyantap makanan yang sangat banyak bahkan mencapai makanan untuk orang sekampung dia lahapnya sendiri. Setiap hari ia menyantap sedikitnya 2 nasi bungkus, beberapa telur, dua ikan bakar dan setiap pagi ia mampu menyantap telor, nasim pisang, hingga lima bungkus biskuit. Bahkan uniknya setelah ia makan ia pun masih suka minta makan ke tetangganya. Dia tidak merasa kenyang setiap harinya sehingga tubuhnya terus mekar. Dokter meyakini si anak memiliki kelainan hormon penyeimbang sehingga ia sellau merasa lapar setiap saat.

Lu Hao


lu hao
5 Anak Pling Gemuk di Dunia

Lu hao si bocah lucu menggemaskan ini baru berusia 3 tahun sudah memiliki berat badan mencapai 80 kilogram. Begitu besarnya si bocah asal China ini dibandingkan dengan anak-anak seumurannya. Melebarnya tubuh anak ini karena setiap harinya ia mampu melahap 3 porsi nasi dalam ukuran yang jumbo sekali lahap belum ditambah dengan lauknya. Dalam sehari ia pun mampu melahap bakpao sekitar 25 buah. Bagaimana tidak gemuk ya guys makanannya saja sudah berlipat-lipat dari orang dewasa.. hehe..


Dzhambik Katokhov


dzhambik katokhov
5 Anak Pling Gemuk di Dunia

Dzhambik anak dari Rusia ini memang sejak lahir sudah gemuk dimana ia lahir dengan berat badan 7 kilogram. Setelah umur tiga tahun berat badannya mulai mengembang sangat pesat mencapai 180 kilogram. Suatu pertambahan berat badan yang sangat fantastis apalagi untuk seorang anak, orang dewasa saja ketika beratnya sudah mencapai lebih dari 100 kilogram sudah sangat gemuk. Anak ini setiap harinya mampu melahap 10 piring nasi dalam porsi besar setiap pagi, dan 17 kilogram es krim setiap hari. Menu makan setiap harinya pun berganti-ganti mulai dari selai kacang, daging, roti, serta kalkun dan itu dalam porsi yang sangat besar. 

Jesica Gaude


jesica guide
5 Anak Pling Gemuk di Dunia

Bocak paling gemuk di dunia pada peringkat pertama di duduki oleh anak yang berasal dari Amerika Serikat bernama Jesica Gaude. Dimana anak ini memiliki berat badan yang sangat fantastik yakni 222 kilogram ketika usianya masih 7 tahun. Makan apa ya guys? Hehe..  ternyata kebiasaan anak ini makan setiap dua jam sekali dan jika tidak diberi maka ia pun akan ngamuk di rumahnya. Setiap hari ia menyantap sekitar 10 ribu kalori hingga badannya pun membengkak dan susah untuk melakukan aktifitas seperti berjalan atau bergerak. Uniknya untuk berpindah tempat ia cukup menggeliding mirip sekali seperti galon air. 

Menu makanan Jesica setiap harinya ia mampu menyantap 15 lapis roti, minuman mencapai 20 botol, 12 kilogram cokelat, dan cemilan dalam porsi besar. Namun ketika umurnya mulai bertambah ia sadar dan mulai mengurangi makan dan akhirnya sedikit demi sedikit berat badannya mulai berkurang sehingga ia pun dapat menggerakkan badannya yang besar itu.

Itulah 5 Anak Pling Gemuk di Dunia yang tak pernah merasa kenyang walaupun makan yang segitu banyaknya. Namun kasihan juga ya masih anak-anak tubuhnya sudah begitu besar bahkan mereka pun sulit untuk melakukan aktifitas selayaknya anak-anak seusianya. Ikuti terus berita unik dan menarik lainnya dengan berlangganan kami di facebook dan google +. Baca pula Balita Unik Dengan Bakat Seperti Orang Dewasa
Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4