24 C
en

Bus Tingkat Keren Super Mewah dengan Rute Jakarta Wonogiri

Bus Tingkat Keren Super Mewah dan Unik ini mungkin bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang memang sudah bosan dengan bus konvensional umumnya. Bagi anda para pecinta Bus Mania maka anda patut bersyukur karena baru-baru ini telah dikeluarkan salah satu bus super keren dan sangat mewah yang dimiliki oleh PT Putera Mulya Sejahtera. Tidak tanggung-tanggung bus tingkat satu ini mempunyai keunggulan dan keunikan tersendiri dibanding bisnis konvensional lainnya. Kali ini asliunik.net bermaksud mengulas panjang lebar tentang bus tingkat dengan rute perjalanan Wonogiri Jakarta dari berbagai sudut pandang. Berikut kami beberkan ulasannya untuk anda para busmania dibawah ini.

Bus tingkat yang satu ini mempunyai keunggulan yang super keren dan yang pastinya akan membuat penumpang serasa naik pesawat terbang. Bus tingkat ini adalah salah satu bus yang didatangkan langsung dari negara Swedia, meskipun  begitu Penulis tidak tahu kenapa didatangkan dari sana. Bus tingkat milik Putra Mulya Sejahtera ini mempunyai 2 tingkat dengan perbedaan tipe kelas dari penumpangnya. Jika dilihat dari sekilas bus dengan warna putih kecoklatan ini ternyata mempunyai seat atau tempat duduk dengan jumlah 44 penumpang. Perbedaanya yaitu tempat duduk dengan beberapa tipe kelas yaitu elegant class dan first eksekutif Class.


Bus unik


Tempat duduk penumpang first executive class ini mempunyai fitur dan teknologi unik yang pastinya akan membuat penumpang sangat betah berlama-lama di bus tersebut karena tingkat kenyamanan sangat di prioritaskan Disini. Untuk tipe yang ini mampu menampung 38 penumpang dengan teknologi monitor LCD yang akan anda temui di setiap jok. Bagian sisi kanan kiri terdapat penyangga tangan yang cukup nyaman untuk digunakan meskipun sedikit kecil. Bagi Anda yang ingin mencoba kenyamanan tempat duduk tersebut maka anda bisa merogoh kocek sebesar 225.000 rupiah. Anda akan diberikan tempat duduk dengan pilihan berada di lantai atas Yang pastinya mempunyai view yang sangat luas dan mengasyikkan.


Bus unik


Sedangkan untuk seat elegant class selain yang ada di fitur kelas eksekutif Maka terdapat tambahan yaitu jok elektrik yang ternyata sudah ditambahi port untuk mengisi daya ponsel smartphone anda. Kelas ini hanya terdapat 6 tempat duduk saja sehingga bagi Anda yang ingin merasakan sensasinya sebaiknya segera menghubungi biro jasa tersebut. Selain itu di kelas ini juga mempunyai ruang yang terpisah dari kelas sebelumnya dan kenyataannya anda akan dipisahkan dengan sebuah tirai Selama perjalanan. Anda juga akan mendapati mesin pembuat kopi yang khusus untuk penumpang di kelas ini. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi di bus tingkat ini terutama untuk kelas elegant maka anda bisa membelinya dengan tiket seharga Rp 325.000

seat bus tingkat


Menurut pimpinan PT Putra Mulya Sejahtera, Kurnia lesani Adnan menjelaskan bahwa bus canggih ini mempunyai beragam fitur fitur keamanan tidak cuman untuk penumpang tetapi juga bagi pengemudinya karena sudah mempunyai fitur ABS ( anti-lock braking system), electronic brake system, dan juga retarder dan Cruise control berfitur opticruise transmission. 

Terlebih lagi perusahaan tersebut juga menggunakan teknologi yang digunakan untuk memantau perilaku driver di jalanan dengan menggunakan engine management. Hasilnya jelas pengemudi tidak akan bisa sembarangan mengoperasikan bus tingkat ini secara ugal-ugalan. 

Selain itu juga terdapat sasis dengan 3 sumbu roda dari Scania yang terkenal dengan kenyamanannya. Anda juga akan mendapati di bus ini beragam fitur fitur umum yang ada di bus bus konvensional seperti toilet, AC, tempat makan prasmanan dan juga camilan.

Kesimpulannya adalah Bus Tingkat Antar Provinsi terbaru ini tergolong unik dan sangat nyaman meskipun penulis belum mencobanya namun jika dilihat dari fitur dan teknologi yang ada di bus tingkat ini pastinya lebih bagus dibandingkan dengan bus bus lainnya. Pentingnya perjalanan dari Wonogiri Solo ke Jakarta akan lebih nyaman sehingga mengurangi tingkat Kelelahan yang didapat oleh para penumpangnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus kami di Facebook untuk mendapatkan info terbaru secepatnya.

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4