24 C
en

Timur, Kambing Terkuat dan Paling Berani di Dunia

Kambing Terkuat dan Paling Berani ini diberi nama Timur oleh Taman Safari Far Eastern kota Shkotovsky Rusia. Kenyataan yang ada bahwa kambing ini ternyata mempunyai nyali dan kharisma untuk menjinakkan seekor Harimau. Bahkan pada awalnya tujuan pihak Taman Safari tersebut adalah Kambing bernama Timur tersebut hendak dijadikan umpan untuk sang Harimau. Nah kan penasaran kenapa Kambing ini bisa dinobatkan menjadi Kambing Terkuat dan Paling berani? Simak terus liputannya hanya di keunikan-duniawi.blogspot.com


Kambing


Tidak banyak yang menyangka memang bahwa Kambing yang awal mulanya memang disiapkan sebagai Santapan seorang Harimau malah berbalik menjadi super berani. Ya jelas sekali umumnya memang secara kualitas dan kemampuan dari hewan Harimau dan Kambing sangatlah berbeda karena jelas Harimau lebih kuat dan tangkas sehingga mampu mengoyak seekor kambing. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Kambing bernama Timur ini. Kenyataannya dia malah yang akan mengejar ngejar sang harimau loreng tersebut. 

Kambing Terkuat dan Paling Berani di Dunia


Penjaga Kebun Binatang  dan pengunjung yang antre ingin melihat proses kejar mengejar saat dimangsa tersebut keheran heranan dengan fenomena aneh tersebut karena biasanya memang sang Harimau selalu sigap dan tanggap segera memakan buruannya tersebut tanpa sungkan sungkan. Timur malah yang memegang kendali dibandingkan si Harimau tersebut. Pada saat didekati oleh Amur alias si Harimau, Kambing tadi tetap santai dan diam tidak berlari menjauh seperti yang biasa terjadi pada kambing lainnya.


Harimau


Keanehan lainnya adalah saat malam hari Amur sang harimau saat tidur di kandangnya diusir dan ditendang oleh kambing tersebut. Berdasarkan pantauan dari penjaga kebun binatang tersebut keberanian dari Timur membuat segan dan respek si Amur. Waduh ada juga ya harimau yang menghormati buruannya, wkkwkwkwk.

Sampai saat ini keduanya baik si Amur dan Timur bersahabat satu sama lain. Ia berjalan jalan mengikuti Timur pergi dan begitupun sebaliknya. Kandang yang awalnya dihuni oleh satu binatang menjadi tempat berdua, entah sampai berapa lama mereka berdamai. Namun dikarenakan keunikan dan keanehan tersebut para penjaga kebun binatang di Russia tersebut tidak berniat memisahkan mereka.

Video Timur, Kambing Terkuat dan Paling Berani di Dunia




“Sang Harimau biasanya dapat makanan fresh 2 kali setiap minggunya” kata salah satu pengurus dari kebun binatang yang juga dikutip The Siberian. “Biasanya kita memberi Amur Kelinci ataupun Kambing. Namun kali ini dia tidak berniat memangsa kambing yang diberikan. Amur terlihat segan karena kambing tersebut tidak takut saat diburu”

Timur Kambing Terkuat dan Paling Berani di Dunia artikel diatas merupakan informasi mengenai keunikan dan keanehan yang terjadi di dunia ini. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa hewan buas sebenarnya memiliki insting tajam terhadap buruannya, namun tidak dengan kambing bernama Timur tersebut. Mereka malah berkawan satu sama lain. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+ untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Pemandian Air Panas Paling Bersejarah di Dunia

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4