24 C
en

Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak – Kini banyak sekali media sosial yang sering digunakan seperti facebook, tweeter, path, instagram, line dan media sosisal lainnya. Salah satu media sosial yang lagi hits adalah instagram. Dimana dalam instagram kita bebas memposting berbagai foto atau vidio dari berbagai aktivitas yang dilakukan setiap hari selain itu juga orang yang menyukai fotografer lantas memamerkannya di publik. 


asliunik.net
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Kini banyak selegram yang bermunculan dengan jumlah follower yang cukup banyak. Banyaknya follower yang mengikuti seseorang sering juga dijadikan ajang promo untuk jualan dari berbagai jenis online shop dan lainnya. Nah, sudah biasakan jika seseorang artis atau selegram dengan jumlah follower yang sangat banyak hingga jutaan. Namun, ada yang tak biasa dimana jumlah follower yang banyak tersebut di miliki oleh seekor hewan.

Selegram kini memang tak sebatas disandang oleh manusia saja namun hewan yang lucu ini memiliki jumlah follower yang banyak dan menjadikan selegram baru di instagram. Simak ulasan lengkapnya di asliunik.net


Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak


Inilah selegram beberapa hewan dengan jumlah follower yang paling banyak. Anda pun bisa menjadi followernya dan melihat kelucuan dan keunikan dari hewan ini.

Tuna


anjing tuna
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Tuna adalah seekor anjing yang memiliki wajah unik yakni ada monjong pada wajahnya dan kulit yang berkerut. Awalnya anjing ini ditemukan di jalaanan, mungkin pemiliki anjing ini sebelumnya sengaja membuangnya karena wajah yang aneh. Tetapi nasib dari anjing ini tidak berakhir dengan tragis dimana ia diselamatkan dan dirawat dengan baik oleh Courtney Dasher. Perawatan yang baik menjadikan anjing ini menjadi sehat dan bersih dan sering foto-fotonya di posting di akun instagram yang beralamatkan @tunameltsmyheart. Foto-foto dengan pose yang lucu dan imut menjadikannya menjadi selegram dengan jumlah follower mencapai 1,6 M dengan psotingan fotonya mencapai 1476. Untuk melihat kelucuannya bisa memfollownya guys.

Tardar Sauce aka. Grumpy Cat


tardar sauce aka. grumpy cat
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Kucing ini menjadi kucing yang fenomenal dan menjadi selegram di internet dan instagram karena wajahnya yang lucu yang terlihat sedang marah-marah jadi walaupun ia tersenyum tetap terliaht marah-marah. Kucing ini memiliki jumlah follower mencapai 1,2 M dengan jumlah postingan foto-foto yang menyita perhatian banyak orang sekitar 675. Selain di instagram dengan jumlah yang banyak, jumlah like di facebooknya lebih dari 7 juta, dan juga sering dijadikan meme lucu yang sering hilir mudik di internet. Tak hanya menjadi selegram di media sosisal atau internet ternyata kucing lucu ini juga pernah menjadi model pada sebuah majalah New York serta cover wall street journal. Untuk melihat pose-pose dan kelucuannya bisa memfollow akun instagramnya.

Snoopy Babe


snoopy babe
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Kucing supe cute lucu ini dengan cepat populer menjadi selegram di media sosial khususnya instagram. Hingga berita ini diturunkan jumlah followernya ada sekitar 310 K dengan jumlah postingan foto lucunya mencapai 395.  Kucing ini memiliki bentuk tubuh dan kepala bulat dengan wajah yang datar, unik kan? Bahkan dalam berbagai posenya mirip seperti bola hidup dengan bulu cantik. Kucing bernama snoopy babe ini berasal dari Cina dan telah menjadi selegram yang menyita banyak perhatian pengguna instagram. Foto-foto snoopy yang ada di instagram pun sangat cantik lucu lengkap dengan aksesoris yang membuat kucing ini menggemaskan.

Hamilton si Kucing Hipster


hamilton
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Hewan dengan jumlah follower terbanyak selanjutnya adalah si Hamilton yang lucu lengkap dengan kumis yang imut.  Kucing ini mmepunyai jumlah follower mencapai  382 K dengan jumlah postingan foto-foto lucunya sekitar 298. Selain jadi selegram di instagram Hamilton juga pernah tampil pada iklan dalam sebuah vidio makanan kucing Friskies.

Sam


kucing bernama sam
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Sam adalah nama dari seekor kucing yang sangat cantik dengan bulu indah berwarna putih. Uniknya diatas matanya ada bulu berwarna hitam yang seakan-akan sebagai alis kucing ini. Bulu berwarna hitam yang mirip dengan alis tersebut terlihat mirip dengan ekspresi wajah seseorang yang sedangkhawatir. Kucing ini ternyata menjadi selegram di instagram dengan jumlah follower sampai berita ini diturunkan adalah mencapai 184K dengan jumlah postingan 442. Sang pemiliki kucing ini sangat rajin memposting foto kelucuan sam pada akun instagram di alamat @samhaseyebrows. Jika ingin melihat kelucuannya bisa memfollow akun instagramnya guys.

Choupette


choupette
Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak

Choupette merupakan kucing dengan jumlah followernya yang banyak mencapai 78,2 K dengan jumlah postingan fotonya hingga 468. Kucing ini juga dinobatkan sebagai kucing paling kaya di dunia karena memiliki kekayaan mencapai 3 juta dollar berkat kelincahannya sebagai model untuk dua produk yakni sebuah mobil dan kosmetik asal jepang. Pemilik kucing ini adalah seorang desainer busana  terkenal dunia asal Jerman yang bernama  Karl Lagerfeld. Choupette kucing cantik dengan bulu putih halus dan lebat membuatnya menarik perhatian para netizen. Kucing ini pun selalu mendapatkan fasilitas mewah dari pemiliknya dan sering foto-foto postinggannya begitu menyita perhatian para followernya.

Itulah Hewan yang Mempunyai Follower Instagram Paling Banyak dan menjadi selegram yang postingan foto-fotonya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Kelucuan dan keunikan dari hewan-hewan diatas telah berhasil menarik perhatian dari netizen di seluurh dunia. Nah tak hanya manusia saja lo yang bisa jadi selegram, hewan pun bisa jadi selegram yang dikagumi netizen. Unik kan? Jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendpaatkan berita terbaru dan unik. Yuuk like dan share siapa tau hewan peliharaan anda dan orang lain bisa jadi selegram seperti hewan diatas. 

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4