24 C
en

Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia

Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia – Makhluk mitos memang keberadaannya belum begitu benar adanya , namun kabar-kabar berita yang beredar di masyarakat memang sangat ramai dibicarakan. Hal tersebut dikarenakan makhluk-makhluk yang memiliki mitos ini memiliki bentuk yang sangat unik dengan kemampuan khusus. Makhluk mitos inipun sering dijadikan tokok dalam cerita fiksi atau ceerita dongeng yang menarik untuk dilihat.

Makhluk-makhluk mitos muncul dari jaman dahulu yang terus berkembang menjadi suatu cerita yang unik dan membuat banyak orang yang penasaran. Benarkah mereka pernah ada di dunia ini atau sekedar mitos? entahlah, terlepas dari itu semua bahwa makhluk-makhluk mitos tersebut banyak menjadi perbincangan warga di dunia. Untuk mengetahui lebih jelasnya bagaimana makhluk-makhluk mitos tersebut ikuti terus ulasannya di asliunik.net


Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia


Pegasus

pegasus
Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia


Pegasus merupakan kuda dengan sayap yang lebar dan berwarna putih bersih. Pegasus juga disebut dengan kuda terbang karena sayapnya dapat menjadi penerbang yang unggul. Dalam cerita yunani bahwa pegasus atau kuda terbang ini terlahir dari medusa ketik perseus memenggal kepalanya.

Griffin


griffin
Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia

Griffin adalah makhluk unik yang bertubuh singa bersayap dengan kepala burung rajawali. Seperti halnya singa, makhluk ini merupakan rajanya hewan buas dan memiliki kepala rajawali menjadikannya sebagai raja di udara. Dapat digambarkan bahwa griffin ini adalah makhluk penguasa dan dinamakan sebagai rajanya hewan buas serta penguasa udara. Tradisi yunani menggambarkan makhluk ini adalah makhluk paling berbahaya.

Phoenix


phoenix
Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia

Phoenix merupakan burung api yang digambarkan sebuah burung yang mati karena terbakar api dan kemudian terlahir kembali dari api. Burung ini berasal dari Mesir kuno yang digambarkan sebagai burung dengan bulu berwarna merah dan emas. Menurut cerita diakhir hidupnya burung api ini membuat sarang yang terbuat dari ranting pohon kayu manis  lalu terbakar. Burung pun ikut mati dengan api lalu burung api yang baru dan muda akan terlahir kembali dari api tersebut. Burung api ini diyakini telah hidup sekitar 500-1461 tahun dan air matanya dianggap dapat menyembuhkan luka.

Unicorn


unicorn
Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia

Unicorn adalah makhluk mitos yang berwujud seperti kuda dan pada kepalanya ada sebuah tanduk panjang dan memiliki jenggot mirip seperti kambing. Unicorn juga memiliki kudu yang terbelah dan ekor panjang mirip dengan ekor singa. Hewan ini bersifat cukup lembut jadi cukup bersahabat dengan manusia. Tanduk yang ada di kepala unicorn ini dianggap dapat menetralisir racun. Menurut cerita hewan ini pertama kali muncul sehabis peradaban lembah indus atau tahun 330- 1700 SM.

Dragon


dragon
Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia

Dragon atau dikenal dengan naga ini memiliki bentuk seperti kadal raksasa dengan 2 kaki dan 2 tangan dan bersayap besar. Hewan mitos ini juga memiliki kekuatan menyemburkan lidah api dan juga mempunyai gua di bawah tanah. Dragon ini pernah ada dan digambarkan dalam film Harry Potter and The Global of Fire dimana digambarkan sebagai hewan yang selalu ingin memangsa manusia.

Werewolf


werewolf
Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia

Werewolf merupakan penggambaran manusia dengan kemampuan dan kekuatan yang bisa berubah wujud mejadi seekor hewan terutama berubah dengan bentuk srigala. Werewolf ini dapat berubah karena adanya dorongan dari luar atau juga keingginannya sendiri pada bulan purnama. Konon orang yang dapat berubah menjadi werewolf karena telah terkena gigitan werewolf atau bawaan lahir karena faktor keturunan. Hebatnya werewolf ini mempunyai regenerasi kuat sehingga tidak bisa tua namun tidak menjadikannya abadi. Untuk membunuhnya  dapat dilakukan dengan menusuk otak dan jantungnya. Makhluk mitos seperti ini juga sering dijadikan cerita film-film modern.

Itulah beberapa Makhluk Mitos Paling Populer di Dunia yang unik aneh yang pernah ada. Bahkan makhluk-makhluk mitos tersebut sering diceritakan dalam sebuah film-film dan cerita dongeng. Jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan informasi unik terbaru. like dan share ya...
Baca pula

Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4